TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Harga 1 Jutaan, Advan G3 Pro Siap Bersaing dengan Tampilan Premium

Bisa buat gaming juga lho!

IDN Times/Advan

Jakarta, IDN Times - ADVAN mengumumkan kehadiran perangkat terbaru ADVAN G3 PRO kemarin (24/9), sebuah smartphone yang menyasar kalangan anak muda yang aktif, untuk menunjang semua aktifitasnya. Advan G3 Pro hadir tak hanya menjanjikan smartphone terjangkau dengan tampilan premium, tetapi juga mumpuni lho. Apa saja keunggulannya? IDN Times kasih bocorannya untuk kamu ya!

1. Beda dari seri sebelumnya, Advan hadir dengan bentuk yang tipis namun tetap kokoh

IDN Times/Advan

Advan G3 Pro tahu betul betapa pentingnya kesan pertama, terbukti dari kehadiran G3 Pro yang lebih tipis,  berkilau, kokoh, dan yang paling penting terasa nyaman di genggaman. Advan G3 Pro juga hadir dengan serangkaian peningkatan, membawa sederet keunggulan hasil kombinasi teknologi inovatif dan tampilan yang lebih stylish, baik dari sisi performa, desain, hingga sistem kameranya. 

2. Performanya mampu memberikan pengalaman gaming yang asik

IDN Times/Advan

Dari sisi dapur pacu G3 pro OctaCore A55 1.6GHz+1.2GHz New CPU SC9863A, soal kinerja, RAM 4GB dan ROM 64GB jelas menjadi daya tarik lainnya, Advan G3 Pro yang mampu menghadirkan pengalaman bermain game tanpa hambatan. Dilengkapi baterai yang besar 3000 mAh, G3 Pro sangat cocok untuk menikmati konten multimedia secara non-stop ditambah dengan layar lebih besar 6.3” dengan kulitas HD+.

Ini sih solusi banget buat kamu yang suka main game!

3. Keunggulan kamera Advan G3 Pro

IDN Times/Advan

Kelebihan G3 Pro lainnya dari sisi kamera, G3 Pro mengusung Double Camera 12MP + 2MP AF dengan bukaan F2.2 dan kamera depan 8MP bukaan F2.2. Khusus kamu yang ingin merasakan kualitas video terbaik, kamu bisa mnggunkana kualitas kamera hingga FHD 1920X1080.

IDN Times/Advan

Advan G3 Pro hadir dengan 2 pilihan warna Jade Green dan Peacock Blue, Perangkat ini menjalankan sistem operasi Android Pie 9.0, selain itu Advan G3 Pro dibekali dengan fitur keamanan Face ID membuka layar dengan cepat hanya dengan mengenali wajah yang didaftarkan dan fitur finger print. Modern banget deh pokoknya!

“Advan Brand yang paling mengerti keinginan masyarakat Indonesia, Advan G3 Pro Smartphone paling terjangkau untuk milenial agar tetap eksis dijaman Modern ini, Pasalnya Advan sudah mampu menjawab semua kebutuhan konsumen saat ini,”  ujar Aria Wahyudi selaku GM Marketing Advan.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya