TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Spesifikasi dan Keunggulan dari Redmi Note 8, Lengkap Nih!

Harga terjangkau tapi punya banyak keunggulan

youtube.com/channel/UCBJNgUrAYL0GMZ4vCg4sThw

Setelah sukses dengan seri pendahulunya yaitu Redmi Note 7. Kini pihak Xiaomi kembali meluncurkan penerus seri sebelumnya yaitu Redmi Note 8. Redmi Note 8 sendiri akan hadir dengan 2 tipe yaitu versi Redmi Note 8 Pro dan versi Redmi Note 8 saja. Namun pada pembahasan kali ini akan lebih membahas tentang spesifikasi yang dimiliki oleh Redmi Note 8.

Baca Juga: 6 Adu Spesifikasi Redmi K20 vs Realme X, Mana yang Lebih Killer?

1. Layar 6.3 Inci dilapisi Gorilla Glass 5

youtube.com/channel/UCZDOakZoTNukA0aLVaFEttA

Redmi Note 8 memiliki luas layar sebesar 6.3 inci dengan resolusi Full HD+. Layar Redmi Note 8 memiliki aspek rasio 19.5:9. Dimana hal tersebut membuat layar dari smartphone ini terlihat lebih luas. Bezel pada setiap sisinya pun juga sangat tipis. Untuk menambah tingkat keamaan dari layar pihak Xiaomi menambahkan proteksi Gorilla Glass 5 pada bagian layar dan belakang bodi.

2. Spesifikasi yang bisa diandalkan

youtube.com/channel/UCBJNgUrAYL0GMZ4vCg4sThw

Beralih ke bagian hardware dari Redmi Note 8. Redmi Note 8 diotaki oleh chipset snapdragon 665 dengan fabrikasi 11nm. Chipset tersebut akan dipadukan dengan RAM 4GB / 6GB dan penyimpanan internal 64GB / 128GB. Selain itu, Redmi Note 8 akan menggunakan sistem operasi Android 9 Pie.

Masuk ke bagian baterai. Redmi Note 8 dibekali baterai sebesar 4.000 mAh yang didukung dengan pengisian quick charge 18W dengan menggunakan USB Type-C.

Baca Juga: Samsung Galaxy A2 Core Vs Xiaomi Redmi Go, Mana Pilihanmu?

Verified Writer

Arthur Glenn

Mulai aja dulu

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya