TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

4 Aksesori Nintendo Switch yang Masih Bisa Diburu pada 2024

Fiturnya sangat bermanfaat

HyperX ChargePlay Quad 2 (youtube.com/Jimmy Design)

Nintendo Switch menjadi salah satu konsol game terlaris dalam 5 tahun terakhir. Tidak heran jika banyak perusahaan teknologi terkemuka di dunia yang merilis berbagai aksesori menarik untuk konsol hibrida ini. Aksesori tersebut terdiri dari charger, controller, case, dan lain sebagainya.

Harga yang ditawarkan pun cukup bervariasi. Ada yang dimulai dari ratusan ribuan hingga jutaan. Menawarkan berbagai fitur menarik, inilah empat aksesori Nintendo Switch yang masih bisa diburu pada 2024. Mungkin kamu tertarik membelinya!

1. RDS Carry Case untuk melindungi Nintendo Switch dari benturan

RDS Carry Case (youtube.com/Switch it up)

Case menjadi aksesori yang wajib dimiliki pengguna Nintendo Switch. Dari sekian banyak produk case Nintendo Switch yang beredar di pasaran saat ini, RDS Carry Case menjadi yang paling direkomendasikan. Aksesori ini akan memudahkanmu untuk membawa Nintendo Switch, terutama ketika berpergian.

Cangkang luarnya yang keras mampu melindungi Nintendo Switch dari benturan. Selain itu, kamu juga bisa menyimpan berbagai item, seperti kabel, earbud, dan game dalam bentuk fisik alias cartridge. Harga yang ditawarkan sangat terjangkau, yakni Rp200 ribu.

2. HyperX ChargePlay Quad 2 bisa mengisi daya empat Joy-Cons Nintendo Switch sekaligus

HyperX ChargePlay Quad 2 (youtube.com/Ohmy Liu)

HyperX ChargePlay Quad 2 menjadi charger Joy-Cons Nintendo Switch terbaik yang masih bisa diburu pada 2024 ini. Alat ini dapat mengisi baterai empat Joy-Cons sekaligus. Selain itu, pengisian beterai lebih cepat dengan menggunakan teknologi HyperX ChargePlay Quad 2 yang canggih.

Terdapat lampu indikator untuk memberitahukan jika baterai Joy-Cons telah terisi penuh. Di sisi lain, tampilannya terlihat menarik sekali. Desainnya mengusung bentuk mirip Pokemon Ball dalam serial game Pokemon. Kamu harus mengeluarkan bujet sebesar Rp500 ribu untuk membawa pulang HyperX ChargePlay Quad 2 ini.

Baca Juga: 7 Game Simulasi Membangun Kota Terbaik di Nintendo Switch

3. 8BitDo Arcade Stick bikin nostalgia era 1990-an

8BitDo Arcade Stick (youtube.com/Yanko Design)

8BitDo Arcade Stick menjadi salah satu produk controller unik untuk Nintendo Switch. Dengan memakai aksesori ini, kamu dapat bernostalgia dengan mesin game dingdong yang populer pada 1990-an silam. 8BitDo Arcade Stick sendiri memiliki sebuah joystick lengkap dengan delapan tombol multifungsi.

Kamu dapat menghubungkan aksesori ini dengan konsol Nintendo Switch melalui bluetooth atau kabel USB-C. 8BitDo Arcade Stick cocok digunakan untuk memainkan game-game arcade dan fighting. Sayangnya, harga yang dipatok tergolong mahal, yakni Rp1,3 juta.

Verified Writer

IDTM

Hidup itu mudah jangan dipersulit

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya