TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

3 Fitur Desktop Acer Predator Orion 5000 Ini Bakal Memanjakan Para Gamer

Bakal betah deh lama-lama main game

Jakarta, IDN Times - Acer meresmikan sejumlah produk terbaru mereka dalam Global Press Conference next@Acer di New York, Rabu (24/5). Salah satu yang menarik perhatian adalah desktop Predator Orion 5000.

Dengan dukungan perangkat performa superior, desktop ini diklaim akan memanjakan kamu para gamer.

“Memiliki spesifikasi perangkat gaming yang tepat merupakan langkah awal bagi para gamer untuk dapat memenangkan permainan mereka. Untuk itu, desktop gaming Predator Orion hadir sebagai pilihan yang terbaik bagi para gamer,” kata Jeff Lee, General Manager, Stationary Computing, dan IT Products Business, Acer.

Apa saja fitur dari Predator Orion 5000?

Baca juga: Electronic Entertainment Expo Segera Tiba, Bersiaplah Bocoran 7 Game Ini

1. Prosesor super canggih biar gak lemot

Predator Orion 5000 dilengkapi dengan prosesor Intel® Core™ i7+ 8700K Generasi ke-8. Dipasangkan dengan chipset terbaru, yaitu Intel Z370, dengan memori Intel® Optane™ berkapasitas 32 GB dapat menghasilkan load times yang lebih cepat dengan respon yang lebih baik.

“Prosesor Intel Core i7+ 8700K Generasi ke-8 merupakan prosesor gaming terbaik yang dikembangkan oleh Intel yang juga akan memberikan akselerasi dan respon lebih baik.  Dengan kombinasi memori Intel Optane untuk pengalaman gaming terbaik,” kata Steve Long, Vice President and General Manager, Client Computing Group Sales and Marketing, Intel.

2. Kartu grafis tinggi untuk resolusi tinggi

Dengan kartu grafis GPU 2-way NVIDIA® GeForce® GTX 1080 Ti tipe SLI akan membuat kamu menikmati game favorit dengan layar beresolusi tinggi serta pengalaman VR yang lebih nyata.

“Dengan horsepower yang dihasilkan oleh GPU seri GeForce GTX 10, Predator Orion 5000 dapat memainkan game dengan grafik berkapasitas tinggi dengan mudah,” ungkap Kaustubh Sanghani, General Manager PC Platforms, NVIDIA.

Baca juga: 6 Alasan Kenapa Gamer Harus Punya Laptop Acer Predator Helios 500

 

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya