TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Aplikasi Insta Story untuk Tampilan Instagram yang Lebih Keren!

Biar makin edgy tampilan instagram-mu!

irishexaminer.com

Seperti yang kita tahu bila fenomena media sosial kian erat dalam kehidupan sehari-hari. Terlebih kini penggunaan salah satu media sosial yaitu Instagram kian populer di kalangan masyarakat Indonesia. Konon Instagram sudah digunakan lebih dari 53 juta masyarakat Indonesia. Mendapatkan foto yang keren dan edgy untuk Instagram Story tentunya juga bukanlah hal yang sulit asal kamu menggunakan lima aplikasi berikut ini!

1. Canva

designbundles.net

Tak hanya mendesain foto atau video di Instagram, Canva pun mampu mendesain hal lain seperti undangan, kartu nama dan lain-lain. Nah untuk Instagram, Canva memberikan berbagai desain yang tentunya menarik sehingga foto atau videomu bisa terlihat keren. Kamu pun bisa mendesain apapun sesuai apa yang kamu mau karena ini adalah aplikasi untuk desain layaknya photoshop.

Baca Juga: Tak Banyak yang Tahu, Nih 9 Rahasia Tambah Followers Kamu di Instagram

2. Mojo

videonline.info

Aplikasi Mojo menawarkan berbagai animated template yang bagus dan menarik. Animated templated merupakan tempat untuk foto atau video yang bisa bergerak berkat berbagai animasi efek yang terdapat dalam aplikasi tersebut. Dengan begitu tentunya Instagram Story kita bisa makin keren dengan berbagai efek animasi pada aplikasi ini. Meski begitu sayangnya beberapa animated template masih berbayar.

3. Story art

play.google.com

Aplikasi ini menawarkan berbagai template dengan desain yang berbeda-beda untuk video maupun foto. Tak hanya desain, aplikasi ini juga mempunyai animated template yang mampu bergerak seperti video. Tentunya berkat aplikasi ini tampilan Instagram-mu akan makin perfect dan layaknya seorang fotografer profesional. Sebelum posting ke Instagram, foto dan video-mu edit dulu di sini ya!

4. InShot

hcsmmonitor.com

Bedanya dengan aplikasi-aplikasi yang lain InShot merupakan aplikasi edit foto dan video. Saat membuka aplikasi ini kamu akan disuguhkan berbagai hal seperti brightness, contrast, shadow, rotate dan lainnya. Selain itu kamu bisa menambahkan teks atau sticker pada foto yang akan kamu posting di Instagram sesuai seleramu.

Baca Juga: 5 Akun Instagram Ini Bisa Ubah Perspektif Kamu Tentang Hidup

Verified Writer

Indah Shaliha

Someone who loves writing and pottery

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya