TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Cowok Otaku Merapat, Xiaomi Bakal Rilis Redmi Note 4X Edisi Spesial Hatsune Miku!

Ayo beli!

en.miui.com

Xiaomi, pabrikan smartphone asal Tiongkok punya kejutan buat kamu para cowok Otaku. Dalam waktu dekat Xiaomi akan merilis smartphone baru Redmi Note 4X edisi spesial Hatsune Miku.

Iya, Hatsune Miku. Kamu gak salah dengar kok!

Baca Juga: 11 Alasan Kenapa Cowok Otaku Nggak Akan Pernah Berpaling dari Hatsune Miku

Smartphone Xiaomi Redmi Note 4X edisi Hatsune Miku ini akan dijual pada 14 Februari.

en.miui.com

Buat kamu yang ngefans banget sama tokoh virtual idol Jepang itu, maka wajib membelinya dan menyiapkan budget sekarang juga. Soalnya, Xiaomi dilaporkan akan merilis Redmi Note 4X edisi Hatsune Miku bertepatan dengan hari valentine pada 14 Februari 2017 mendatang.

Belum diketahui sih, berapa harga banderolnya. Namun dari kebiasaan Xiaomi, kemungkinan Redmi Note 4X edisi Hatsune Miku ini akan dijual dengan harga di kisaran 3 sampai 5 jutaan rupiah saja.

Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 4X sebenarnya sih biasa saja, mirip dengan pendahulunya malahan!

en.miui.com

Dikutip dari AndroidCentral, smartphone seri Xiaomi Redmi Note 4X edisi khusus ini sama saja dengan pendahulunya si Redmi Note 4. Layarnya kemungkinan akan berkisar di ukuran 5,5inci dengan kualitas full HD.

Sementara itu, dapur pacunya kemungkinan akan menggunakan chipset dari Snapdragon 625 octa-core buatan Qualcomm. Meski begitu, ada kabar yang menyebutkan jika Xiaomi Redmi Note 4X nantinya akan mengusung chipset dari MediaTek yakni Helio X20 deca-core.

Soal kamera, Xiaomi Redmi Note 4X edisi Hatsune Miku ini mengusung resolusi sebesar 13MP di bagian belakang dan 5MP di bagian depan. Sementara, kapasitas baterainya cukup besar yakni sektar 4.100mAh.

Baca juga: Begini Cara Menerbitkan Artikelmu di IDN Times Community dan Mendapat Penghasilan Hingga Jutaan Rupiah

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya