TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Gak Masuk Akal, Nokia 3310 Edisi Supremo Putin Harganya Rp 22 Juta!

Kamu mau beli?

trustedreviews.com

Sebuah kabar mengejutkan datang dari pasar smartphone Rusia. Sebuah perusahaan asal Rusia berhasil 'mendandani' ponsel Nokia 3310 versi terbaru dengan tampilan yang lebih eksklusif hingga ditaksir harganya jadi setara harga sebuah sepeda motor.

Ya, material desain ponsel Nokia 3310 edisi Supremo Putin ini memang berbeda dengan Nokia 3310 yang baru saja diluncurkan minggu lalu. Perusahaan Rusia bernama Caviar itu dilaporkan menggunakan emas murni dan juga material premium agar penampakan Nokia 3310 versi baru ini lebih mewah dan eksklusif.

Baca Juga: Gak Cuma 3310, 12 Ponsel Ikonik Nokia Ini Juga Berpotensi Diproduksi Lagi

Serunya, Nokia 3310 edisi Supremo Putin ini diklaim menggunakan lapisan emas hampir di sekujur tubuh.

telegraph.co.uk

Dikutip dari Telegraph, Caviar memang menggunakan emas sebagai pelapis di hampir sekujur tubuh Nokia 3310 edisi Supremo Putin ini. Logam emas dengan campuran titanium melapisi sejumlah tempat seperti di tombol kendali utama dan bagian back cover.

Tombol kendali utama dilengkapi dengan ukiran lambang negara yang dipimpin oleh presiden Vladimir Putin tersebut. Sementara itu di bagian back cover terdapat dua lempeng kecil berlapis emas yang bertuliskan nama Caviar selaku perusahaan yang 'mendandani' Nokia 3310 dan kalimat dalam bahasa Rusia.

Gak ketinggalan, Nokia 3310 edisi Supremo Putin juga mengusung aksesori keren berlapis emas di bagian belakang!

trustedreviews.com

Ya, gak cuma mewah karena ada lapisan emas di beberapa bagian, Nokia 3310 edisi Supremo Putin jadi sangat menarik dan eksklusif karena terdapat aksesori berlapis emas di bagian belakang alias back cover-nya. Aksesori yang dimaksud adalah gambar Putin sang presiden Rusia yang berada di bagian tengah back cover yang dilengkapi dengan nama lengkapnya.

Uniknya, gambar Putin itu pun gak lepas dari sentuhan emas bahkan titanium yang bikin penampilan ponsel dengan dominasi warna hitam dan desain bintik-bintik itu jadi terkesan mahal banget.

Baca Juga: Nokia 3310 Akhirnya Resmi Dirilis Lagi, Beda Banget Sama Versi Terdahulu!

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya