TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Xiaomi Buka Mi Service Selama PSBB dan Redmi Note 9 Turun Harga

Untuk kamu yang harus memperbaiki HP Xiaomi saat PSBB

notebookcheck.net

Ibukota DKI Jakarta kini kembali memasuki pembatasan sosial berskala besar (PSBB) sejak Senin (14/9/2020). Masyarakat diharapkan tetap di rumah saja jika tidak ada kepentingan yang mendesak untuk keluar. Tujuannya adalah untuk menekan angka penularan COVID-19. 

Untuk mendukung kebijakan tersebut, Xiaomi tetap membuka layanan Mi Service untuk mengakomodasi kebutuhan perbaikan smartphone maupun perangkat ekosistem lainnya. Yang membedakan dari sebelumnya adalah konsep Mi Service disesuaikan dengan protokol PSBB. 

Baca Juga: HP Xiaomi vs OPPO, Mana yang Lebih Unggul dan Worth It?

1. Layanan service center di mal dibatasi

miui.id

Authorized Service Center (ASC) Xiaomi yang terletak di dalam mal akan dibatasi. Kapasitas ASC diturunkan hingga menampung 50 persen pengunjung saja dan akan beroperasi sesuai jam operasional. Beberapa lokasi pusat servis juga dialihkan sementara.

Jika kamu harus mendatanginya dan tidak yakin akan jam operasional atau ketersediaan layanan, kamu bisa menghubungi hotline Xiaomi di 0800-1-401558. 

2. Pengiriman hasil servis gratis hingga ke rumahmu

Dok. Istimewa

Agar konsumen tidak bolak-balik keluar rumah, Xiaomi menyediakan layanan pengiriman smartphone atau perangkat hasil servis lainnya secara gratis hingga ke rumahmu. Ini berlaku untuk pengguna yang berada di wilayah Jabodetabek. Tak perlu khawatir akan keamanan karena brand tersebut mengaku bekerja sama dengan ekspedisi yang tepercaya. 

Baca Juga: Sama Androidnya, Ini 7 Alasan HP Xiaomi Murah tapi Samsung Lebih Mahal

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya