TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Ikea Rilis Eneby: Bluetooth Speaker Pertamanya dengan 2 Model Ukuran

#Gadget101 Layaknya furnitur Ikea, speaker pun perlu sedikit rakitan nih

digitaltrends.com

Ikea dikenal dengan produk furniturnya yang populer dan sudah melanglang buana ke berbagai negara di dunia. Gak hanya menjadikan furnitur sebagai kebutuhan rumah tangga, kini Ikea menjajal produk baru.

Untuk pertama kalinya, Ikea memperkenalkan Speaker pertamanya. Ini merupakan upaya pertama Ikea dalam membuat unit speaker. Unit yang terhubung ke Bluetooth tersebut dinamakan Eneby. Seperti apa keunggulan Eneby?

1. Eneby memiliki 2 model speaker: kecil (8x8 inci) dan besar (12x12 inci)

engadget.com

Eneby memiliki model 2 ukuran. Pertama model 8 x 8 inci yang lebih kecil dan yang kedua versi 12 x 12 inci yang lebih besar. Untuk membelinya, pelanggan dapat memilih antara kain poliester hitam atau abu-abu untuk diletakkan di atas plastik hitam atau putih.

Speaker yang lebih kecil dimaksudkan agar lebih portabel, karena dilengkapi dengan pegangan, dan kamu dapat memilih untuk menambahkan baterai hingga 10 jam masa pakai baterai.

2. Selain bisa dipasangkan ke 8 perangkat bluetooth, speaker bisa dipasangi kabel tambahan

curved.de

Speaker ini memiliki fungsi mati otomatis untuk menghemat energi saat tidak digunakan. Kamu juga dapat menghubungkan kabel tambahan 3.5mm jika lebih suka mendengarkan dengan perangkat yang tidak memiliki Bluetooth.

Kedua speaker memungkinkan kamu memasangkan hingga ke 8 perangkat Bluetooth sekaligus. Ikea tidak mencantumkan spesifikasi audio apa pun di situsnya, tetapi tampaknya speaker ini memiliki tweeter dan woofer terpisah.

Verified Writer

jcnd

thalitajacinda.com

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya