TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Tambah Koleksi, Motorola Hadirkan 3 Smartphone Baru Sekaligus

Makin banyak variannya

Dok. Motorola

Motorola baru saja mengeluarkan tiga varian smartphone terbarunya yang kini telah tersedia di Indonesia. Ketiga smartphone tersebut adalah Moto G5S Plus, Moto E4 Plus, serta Moto C Plus.  Menurut Adrie R. Suhadi, Country Lead dari Lenovo Mobile Group Indonesia, adanya penambahan model smartphone Motorola ini menegaskan bahwa Motorola mulai diterima kembali di pasar Indonesia.

Moto G5S Plus

Dok. Motorola

Moto G5S sendiri merupakan salah satu seri yang paling diunggulkan dari seri Moto G. Hal ini dibuktikan dengan adanya beragam fitur yang menaik, seperti kamera ganda di bagian belakang yang berkekuatan 13MP. Cocok banget buat kamu yang hobi fotografi.

Kemampuan software-nya juga akan meningkatkan kualitas foto yang kamu ambil. Adanya mode seperti Selective Fokus akan menghasilkan efek latar belakang blur di bagian belakang.

Selain itu, desain unibody berbahan metalnya juga menampilkan kesan premium. Dengan layar Full HD 5,5 inci, smartphone ini dilengkapi dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 625, baterai 3000mAh, serta pemindai sidik jari.

Moto E4 Plus

Dok. Motorola

Kapasitasnya yang besar bisa jadi nilai plus Moto E4 Plus. Dengan kapasitas 5.000mAh, mengisi baterai tak perlu sering-sering. Tidak hanya itu, dengan adanya rapid charging, pengisian baterai juga jadi lebih cepat.

Adanya pemindai sidik jari juga akan memudahkan kamu untuk mengakses smartphone. Soal kamera, smartphone ini dilengkapi dengan kamera belakang 13MP serta kamera depan 5MP. Sementara itu Moto E4 Plus juga menggunakan prosesor quad-core untuk respon yang lebih cepat. Didukung dengan versi terbaru operating system Android 7.1, kamu juga bisa menikmati fitur-fitur Android Nougat.

Moto C Plus

Dok. Motorola

Murah bukan berarti murahan. Ya, Moto C Plus bisa jadi pilihan untuk kamu yang mungkin memiliki budget terbatas. Tapi dibalik harganya yang murah, smartphone ini sudah dilengkapi dengan fitur yang cukup buat kamu pakai sehari.

Kapasitas baterainya cukup besar, yakni 4.000mAh. Selain itu Moto C Plus memiliki slot SIM ganda serta slot microSD untuk menambah ruang penyimpanan file kamu. Kameranya berkekuatan 8MP di bagian belakang serta 5MP di bagian depan. Untuk selfie, di depan juga sudah disediakan LED Flash lho.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya