TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Bocoran Spesifikasi & Harga Samsung Galaxy A90, Layarnya Ekstra Luas

Performanya mumpuni dan mampu memainkan game berat

gsmarena.com

Belakangan ini beredar rumor tentang pembatalan rilis dari Samsung Galaxy A90. Namun, tak berselang lama, Samsung menyatakan bahwa Samsung Galaxy A90 akan tetap rilis dan bakal dipersenjatai dengan Snapdragon 855. Tak hanya itu, Samsung Galaxy A90 juga hadir dengan layar yang ekstra besar dan tidak dibekali notch.

Nah, apa lagi bocoran spesifikasi dari Samsung Galaxy A90? Yuk simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

1. Layar yang ekstra luas

indiatoday.in

Samsung Galaxy A90 membawa layar yang ekstra luas, yakni 6.73 inci. Layarnya juga tidak mengusung notch pada bagian atasnya, sehingga terlihat lebih luas. Samsung Galaxy A90 juga hadir dengan resolusi layar FullHD+ dan teknologi panel Super AMOLED.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Smartphone Huawei dengan Spesifikasi Tangguh

2. Tiga kamera profesional

droidlime.com

Pada bagian fotografi, Samsung Galaxy A90 membawa konfigurasi tiga kamera belakang yang terdiri dari lensa utama 48 MP, lensa ultrawide 12 MP, dan lensa kedalaman 5 MP. Sedangkan, untuk kamera depannya masih dirahasiakan, tapi sepertinya smartphone ini akan dilengkapi kamera pop-up.

3. Membawa chipset premium

ndtv.com

Samsung Galaxy A90 hadir dengan chipset premium terbaru dari Qualcomm, yakni Snapdragon 855. Chipsetnya ini sudah dipadukan dengan prosesor octa core. Dengan ini, tentunya Samsung Galaxy A90 memiliki performa kelas atas dan mampu memainkan beragam game berat.

4. Penyimpanan yang besar

digit.in

Untuk mengimbangi performanya, Samsung Galaxy A90 juga sudah dipersenjatai dengan penyimpanan yang cukup besar. Yup, Samsung Galaxy A90 ini telah membawa RAM 6GB dan memori internal 128GB. Bahkan memorinya ini mampu kalian perluasan hingga 512GB dengan menggunakan kartu SD.

Baca Juga: Ini 7 Smartphone Tanpa Notch Terbaik di 2019, Layar Lebih Mulus!

Verified Writer

Ariel

Anak muda yang memiliki ketertarikan terhadap gadget dan Momoland...

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya