TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Samsung Unpacked 2020: Ini 5 Keunggulan Galaxy Z Flip yang Kece Badai!

Banyak inovasi terbaru lagi dimunculkan di sini

IDN Times/Kevin Handoko

San Fransisco, IDN Times - Samsung, seperti sudah dilakukan secara rutin tahunan, mengadakan acara Galaxy Unpacked 2020 di San Fransisco, Amerika pada Hari Selasa (11/2) waktu setempat. Seperti biasa pula, dalam perhelatan tersebut, diluncurkan beberapa produk unggulan Samsung terbaru yang datang dengan inovasi baru. IDN Times berkesempatan langsung untuk menghadiri acaranya dan update informasi terkini soal peluncuran Samsung langsung dari lokasi.

Yang pasti kita tahu spesifikasi dan harga Samsung Galaxy S20 dari acara ini. Selain itu, netizen sangat menunggu Samsung Galaxy Z Flip. Inilah beberapa keunggulannya yang tim kami dapatkan dari Unpacked 2020!

1. Samsung Galaxy Z Flip akhirnya menunjukkan taringnya

IDN Times/Kevin Handoko

Setelah kehadiran Galaxy Fold beberapa waktu yang lalu. Kali ini kita akan diperkenalkan dengan adiknya, yaitu Galaxy Z flip. Netizen sudah sangat antusias menanti kehadiran hp satu ini. Uniknya tidak hanya layar hp ini yang bisa ditekuk, tapi keseluruhan body-nya.

Baca Juga: 10 Keunggulan Premium Fitur Samsung Galaxy S20, Bisa Rekam Kualitas 8K

2. Dengan Galaxy Z Flip, kamu bisa merekam tanpa perlu menggunakan tripod

IDN Times/Kevin Handoko

Ya, body yang bisa ditekuk memudahkanmu untuk meletakkan hp kamu di bidang datar dan merekam dari jarak jauh. Tanpa kamu sandarkan, atau tanpa kamu pasangkan di tripod.

3. Ada fitur night hyperlapse yang akan meningkatkan pengalamanmu membuat konten

IDN Times/Kevin Handoko

Bukan cuma hyperlapse biasa, tapi night hyperlapse. Dengan hp ini, kamu jadi sangat mungkin untuk mengambil video hyperlapse di malam hari. Fitur ini memaksimalkan kualitas pengambilan hyperlapse di malam hari dengan cahaya minimum, yang tidak dapat difasilitasi oleh hyperlapse biasa.

4. Hadir pada tanggal 14 Februari 2020 mendatang

IDN Times/Kevin Handoko

Tidak perlu menunggu lama, hp ini akan segera kamu pre-order pada hari Jumat, tanggal 14 Februari 2020 mendatang. gawai yang canggih ini ternyata berkolaborasi dengan Thom Browne, seorang fashion designer kenamaan di Amerika Serikat.

Baca Juga: Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S20 Series, Baru Rilis dengan 5G!

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya