TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

25 Tahun Perjalanan Acer di Indonesia, Tidak Sekadar Jualan Laptop

Perusahaan akan memasuki usia 25 tahun

Acer akan memasuki usia 25 tahun di Indonesia (IDN Times/Misrohatun)

Tahun ini Acer akan memasuki usia ke-25 dalam menjalankan kiprahnya di Indonesia. Sejak tahun 1999, Acer Indonesia terus bertransformasi sesuai dengan perkembangan teknologi dan informasi untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.

“Pada tanggal 8 Juli 2024, Acer akan memperingati perjalanannya selama 25 tahun di Indonesia,” kata Chief Operating Officer Acer Indonesia, Leny Ng di Jakarta, Senin (8/1/2024).

Baca Juga: 6 Daftar PC Acer Aspire All in One Terbaik dan Unggul

Tema yang diangkat

Chief Operating Officer Acer Indonesia, Leny Ng (IDN Times/Misrohatun)

Tema yang diangkat untuk tahun ini adalah ”Acer 25 Tahun, Cerita Kita”, yang dijelaskan tidak hanya bercerita tentang inovasi mereka di Indonesia, melainkan bagaimana Acer konsisten dalam menyajikan solusi dan inovasi teknologi terkini untuk seluruh pelanggan dan masyarakat di Tanah Air.

Perjalanan dimulai dengan menghadirkan berbagai perangkat komputasi, diikuti dengan platform pembelajaran digital, hingga solusi keamanan siber. 

Perusahaan asal Taiwan ini juga melebarkan bisnisnya melalui inovasi terbaru di lini perangkat Acerpure untuk meningkatkan kualitas hidup penggunanya, berupa perangkat air purifier.

"Semua ini merupakan komitmen Acer untuk terus dapat menjadi mitra teknologi dan gaya hidup bagi pelanggan individu, institusi, bisnis, dunia pendidikan hingga pemerintahan," lanjut Leny.

Tema “Acer 25 Tahun, Cerita Kita” diambil untuk menggambarkan perjalanan inovasi Acer bersama seluruh konsumen dan masyarakat Indonesia.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya