TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Resmi Hadir di Indonesia, Ini Harga Sharp AQUOS R7s

Dilengkapi dengan berbagai fitur kamera

ilustrasi peluncuran AQUOS R7s (dok. Sharp)

Sharp resmi meluncurkan smartphone flagship mereka, AQUOS R7, di pasar Indonesia pada Rabu (26/7/2023). Memiliki keunggulan di kualitas kamera, smartphone ini dilengkapi dengan sensor kamera 1 inci, kamera 47 MP Octa PD AF (f/1.9), dan layar Pro IGZO OLED untuk hasil gambar yang lebih maksimal. 

Dibekali kamera utama 47,2 MP dengan aperture f/1.9, dan 19 mm focal length, Sharp AQUOS R7s mampu mendukung penggunaan smartphone untuk fotografi dan perekaman video dengan kualitas gambar 8K. 

"Indonesia merupakan pasar smartphone yang sangat potensial, kegemaran masyarakat Indonesia pada fotografi menjadi salah satu alasan kami membawa masuk AQUOS R7S," ucap Shinji Teraoka, Presiden Direktur Sharp Indonesia.

Tersedia dengan satu pilihan warna, yaitu hitam, Sharp AQUOS R7s dibanderol dengan harga Rp15.999.000. Pada masa penawaran khusus (pre-order) dari tanggal 26 Juli – 6 Agustus, setiap pembelian smartphone Sharp AQUOS R7s akan mendapatkan 1 unit wireless bone conduction headphone dan special clear case. 

Baca Juga: SHARP AQUOS XLED Resmi Hadir di Indonesia, Ini Fitur dan Harganya

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya