TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Infinix Hot S3, Selfie Mewah dengan Budget Murah

#Gadget101 Harganya pun cuma Rp 2 jutaan!

correctblogger.com

Smartphone canggih keluaran Infinix yang di beri nama Infinix Hot S3 resmi dipasarkan di tanah air sekitar awal Maret lalu.
Berbeda dengan versi sebelumnya, kali ini Infinix Hot S3 dirancang khusus untuk memanjakan para penggemar selfie dengan fitur kamera depannya yang unggul.

Namun tak hanya sampai disitu, Infinix Hot S3 memiliki sejumlah kelebihan lain yang membuat smartphone ini jadi nilai plus dan rekomendasi bagi kamu yang tak ingin merogoh kocek dalam-dalam untuk sebuah smartphone berkualitas.

1. Kamera depan berkekuatan 20MP

gizmotimes.com

Karena daya tarik utamanya terletak pada kamera, Infinix tak segan-segan untuk menghadirkan kamera depan berkekuatan tinggi 20 MP, aperture f/2.0, sensor Sony IMX 376 yang sanggup membuat hasil selfie lebih mewah dan mengesankan. Low soft light flash yang dipasangkan juga memungkinkanmu mendapatkan kualitas foto maksimal walaupun dengan keadaan minim cahaya.

Keistimewaan lain yang diberikan Infinix Hot S3 pada keunggulannya ini terletak pada fitur beautify dan efek bokeh (background blur) ala kamera DSLR. Ber-selfie ria tak akan membosankan lagi, dan kamu pun bisa sesuka hati mengekspresikan diri tanpa batas. 

2. Layar Full Screen

gizmotimes.com

Selain kualitas kamera yang mumpuni, Infinix Hot S3 juga dibekali layar full display dengan ukuran 5.7 inchi yang disematkan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan resolusi HD+ 1440 x 720 piksel yang kerapatannya mencapai 282 piksel dan aspek rasio 18:9. Ukuran ini tentu mejadikannya pas dalam genggaman dan nyaman untuk menikmati berbagai konten juga sajian multimedia. 

Untuk ketahanan, kamu tak perlu khawatir, layar yang megah ini ternyata sudah dilindungi dengan Corning Gorilla Glass 3 yang memiliki kekuatan ampuh untuk menahan beban dan goresan dari luar. Cantik dan kuat pastinya!

3. Sistem Operasi XOS 3 yang didukung Android 8.0 Oreo

blog.kara.com.ng

Saat berbicara smartphone, OS atau Operating System adalah salah satu hal yang layak untuk diperhatikan. Karena sistem operasi ini adalah komponen yang mengendalikan sistem perangkat elektronik. Beruntung, Infinix Hot S3 merupakan smartphone terpilih yang mencicipi OS Android terbaru dan paling canggih saat ini, yakni versi 8.0 bernama Oreo. 

Karena merupakan versi terbaru dari android, maka fitur yang disuguhkan pun pastinya berbeda dan lebih baik dari OS android versi sebelumnya. Tampilannya lebih menarik dan paling update.

4. Baterai 4000 mAh

gizmotimes.com

Nilai plus lain dari Infinix Hot S3 terletak pada kapasitas baterai nya yang mencapai 4000 mAh sehingga bisa tahan lama dan menawarkan waktu standby minimal 2 hari untuk penggunaan normal. Kapasitas ini dipastikan lebih efisien bagi kamu yang hobi atau kesehariannya tak bisa lepas dari smartphone.

5. Harga yang terjangkau

correctblogger.com

Dengan berbagai kelebihannya, mulai dari kamera, layar, sistem operasi, hingga baterai yang mumpuni, harga yang dibanderol Infinix untuk tipe ini cukup murah meriah, yakni hanya berkisar 2,2  jutaan untuk HOT S3 dengan RAM 3 GB dan ROM 32 GB.

Verified Writer

Rachel Park

Nothing Impossible!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya