TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Xiaomi Dikabarkan akan Luncurkan Mi 8 Pada 31 Mei, Ini Bocorannya!

#Gadget101 RAMnya 8 GB lho!

klgadgetguy.com

Perusahaan ponsel asal Cina, Xiaomi kini berusia 10 tahun. Perusahaan yang yang didirikan oleh Lei Jun ini tak hanya menjual ponsel pintar, namun tablet, smart tv dan lainnya.

Uniknya, sistem penjualan Xiaomi lebih mengandalkan sistem online atau flash sale. Di usianya yang menginjak 8 tahun, Xioami yang lebih dikenal dengan smartphonenya, akan meluncurkan Mi 8. Berikut bocoran harga dan spesifikasi.

1. Mi 8 sebagai kado ulang tahun Xiaomi yang ke-8

techcrunch.com

Dilansir dari GSM Arena (22/5), Xiaomi langsung melompat dari Mi 6 ke Mi 8 untuk merayakan ulang tahun ke-8 perusahaan dan juga cocok dengan digit terakhir tahun ini. Hal ini dianggap untuk mempermudah navigasi dan membuat konsumen ingat akan produk Xiaomi.

2. Xiaomi Mi 8 akan dilengkapi layar 6,01 inci

gadgets.ndtv.com

Bocoran sebelumnya mengatakan Mi 8 akan memiliki layar 6,01 inci dengan takik lebar yang akan memiliki sensor 3D internal untuk face unlocking. Mi 8 akan menggunakan chipset Snapdragon 845. Ponsel ini juga disebutkan akan dilengkapi teknologi AI pada kamera ganda Mi 8.

Verified Writer

R Malee

Penulis lepas yang jarang berbuat baik. Silahkan baca, kalau suka silahkan like.....

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya