Comscore Tracker

Misfit Path: Jam Tangan Pintar Hybrid dengan Desain Elegan

#Gadget101: Gak ada yang nyangka deh kalau ini smartwatch

Jam tangan pintar hybrid semakin berinovasi di tahun ini. Jam tangan pintar hybrid tidak terlihat seperti smartwatch, melainkan hanya jam tangan biasa. Dan justru itulah keindahan jam tangan hybrid.

Kini semakin banyak merek fashion dan pembuat jam yang merilis jam tangan tradisional namun menawarkan beberapa fitur pintar. Perusahaan Misfit adalah salah satu yang merilis smartwatch tersebut yang dinamakan Misfit Path. Jam tangan pintar ini pertama kali diumumkan di CES 2018.

Seperti apa fittur yang ditawarkan jam tangan ini? Simak ulasannya berikut ini ya!

1. Mengusung desain minimalis dengan bezel tipis

Misfit Path: Jam Tangan Pintar Hybrid dengan Desain Eleganslashgear.com

Misfit Path memiliki desain yang chic dan menyegarkan meskipun bezel tipisnya membuat tampilan jam tampak lebih besar daripada rata-rata smartwatch hybrid. Casing 36mm memiliki ukuran yang sama dengan Fosil Q Neely, namun lebih ringan. Sementara Fosil Q Neely terlihat agak tradisional dan klasik.

Casing terbuat dari baja anti karat dengan lapisan matte yang dipasangkan dengan tali sport silikon. Angka-angka pada wajah jam yang berwarna putih ini diwakili oleh titik-titik emas kecil yang membuat smartwatch tersebut tampak tajam dan bersih. Ada dua tombol berada di tepi kanan jam, serta berbentuk memanjang dan rata. Penampilan halus ini mampu membuat Path menunjukkan estetika minimalisnya.

2. Dapat dikoneksikan ke aplikasi Misfit di smartphone untuk menikmati fungsi smart lainnya

Misfit Path: Jam Tangan Pintar Hybrid dengan Desain Eleganengadget.com

Kombinasi warna dan material lain yang dimiliki Path adalah stainless steel, warna rose, warna emas, dan stainless steel dengan sentuhan emas. Tali jam memiliki lebar 16mm dan dapat diganti. Kamu bisa menyambungkannya dengan aplikasi pendampingnya, Misfit melalui Bluetooth. Aplikasi Misfit, tersedia di Google Play dan Apple App Store, yang memungkinkanmu mengatur fungsi ke tombol bawah pada jam.

Tombol atas ditujukan khusus untuk aktivitas. Ketika menekannya, jarum jam akan bergerak untuk menunjukkan seberapa jauh kamu melangkah dalam hari itu. Tombol bawah untuk mengontrol berbagai fungsi pada smartphone seperti pemutaran musik, tombol selfie jarak jauh di smartphone, dan fungsi "Preso Clicker" yang memungkinkanmu beralih ke slide berikutnya ketika menampilkan presentasi (jika jam dipasangkan ke komputer).

3. Dibanderol dengan harga Rp 2 jutaan

Misfit Path: Jam Tangan Pintar Hybrid dengan Desain Elegantheverge.com

Jam tangan wanita ini menjadi jam tangan hybrid terkecil Misfit hingga saat ini. Dengan Path, kamu bisa melacak aktivitas fitness dasar, menerima notifikasi, dan mengontrol beberapa fungsi smartphone. Misfit Path mengemas semua fungsi yang kamu butuhkan ke dalam desain yang memukau dan ringkas.

Untuk harga yang ditawarkan cukup terjangkau dibandingkan dengan smartwatch pada umumnya, yakni sebesar 150 dolar AS atau Rp 2 jutaan saja. Minat beli?

jcnd Photo Verified Writer jcnd

thalitajacinda.com

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Agustin Fatimah

Berita Terkini Lainnya