Comscore Tracker

5 Rekomendasi Tempat Ramai Orang di Map Erangel PUBG Mobile

Cocok buat kamu yang suka bermain bar-bar! 

Erangel adalah salah satu map yang ada di PUBG Mobile, map ini memiliki ukuran seluas 8 km x 8 km. Erangel menyediakan medan perang yang sangat komplit, seperti padang rumput, hutan hingga perumahan. Dibandingkan dengan padang rumput dan hutan, amunisi dan perlengkapan lebih banyak dan mudah ditemukan di perumahan.

Normalnya saat bermain PUBG Mobile seseorang akan mencari tempat yang paling banyak amunisinya, hal ini dilakukan agar semakin cepat mendapat senjata sehingga bisa membunuh lawan. Buat kamu yang suka bermain bar-bar, berikut ini ada lima rekomendasi tempat paling ramai orang di map Erangel PUBG Mobile. Yuk, cek apa saja.

1. Pochinki

5 Rekomendasi Tempat Ramai Orang di Map Erangel PUBG MobilePochinki di map Erangel (dok. Proxima Beta/PUBG Mobile)

Yang pertama adalah Pochinki, tempat ini terletak tepat di tengah-tengah map Erangel. Pochinki adalah lokasi yang paling strategis untuk semua hal, medannya berupa perumahan yang diapit padang rumput di bagian atas dan bukit-bukit di bagian bawah. Erangel cocok banget buat kamu yang suka bermain jarak dekat atau yang suka sniping.

Lokasinya yang ada di tengah-tengah juga membuat Erangel selalu bisa terjangkau saat terjun dari kapal. Berani coba?

2. Roshok dan School

5 Rekomendasi Tempat Ramai Orang di Map Erangel PUBG MobileRoshok dan School di map Erangel (dok. Proxima Beta/PUBG Mobile)

Roshok dan School terletak berdampingan, keduanya memiliki medan pertemuan yang sama-sama menantang. Soal amunisi tidak perlu diragukan, kedua tempat ini tidak pernah sepi senjata dan perlengkapan. Roshok berbentuk perumahan yang sangat banyak, memiliki sudut yang acak-acakan sehingga lebih cocok buat kamu yang suka bermain dari jarak dekat. 

Sedangkan untuk School diisi dengan gedung-gedung tinggi, lokasinya di bawah perbukitan dan memiliki bentuknya simpel sehingga mudah untuk diingat. Tempat ini sangat cocok buat kamu yang jago main sniping. 

3. Yasnaya Polyana 

5 Rekomendasi Tempat Ramai Orang di Map Erangel PUBG MobileYasnaya Polyana di map Erangel (dok. Proxima Beta/PUBG Mobile)

Yasnaya Polyana adalah tempat paling ramai yang ketiga, lokasinya sangat menantang untuk kamu yang suka bermain bar-bar. Yasnaya Polyana berbentuk perumahan, memiliki tahan yang datar dan diapit oleh dua padang rumput yang sangat luas.

Selain itu, Yasnaya Polyana juga memiliki gedung-gedung tinggi, tempat ini cocok banget buat kamu yang suka sniping. Siapapun yang sudah masuk ke tempat ini maka tidak akan bisa keluar dengan mudah.

Salah satu tips bermain di Yasnaya Polyana adalah jangan membuka pengelihatan terlebih dahulu, kamu harus bermain sabar dan menunggu lawan yang bergerak terlebih dahulu.

Baca Juga: 5 Tips Jadi Pemain Pro PUBG Mobile ala Nizar 'Microboy'

4. Sosnovka Military Base

5 Rekomendasi Tempat Ramai Orang di Map Erangel PUBG MobileSosnovka Military Base di map Erangel (dok. Proxima Beta/PUBG Mobile)

Tempat keempat adalah Sosnovka Military Base, tempat ini lebih tepatnya adalah pulau yang medannya berupa pangkalan militer. Di sini kamu bisa dengan mudah menemui pesawat, peralatan perang dan alat-alat tempur yang sudah rusak. SMB sangat cocok untuk bermain sergap dan kucing-kucingan, lokasinya agak semerawut sehingga agak sulit untuk bermain sniping.

Namun sayangnya, cukup sulit untuk menemukan amunisi di SMB. Dibandingkan dengan gedung-gedung yang besar, perumahan yang kecil justru lebih banyak menyediakan amunisi.

5. Georgopol dan Hospital

5 Rekomendasi Tempat Ramai Orang di Map Erangel PUBG MobileGeorgopol dan Hospital di map Erangel (dok. Proxima Beta/PUBG Mobile)

Terakhir adalah Georgopol dan Hospital, kedua tempat ini menjadi lokasi perang paling diminati oleh banyak pemain. Georgopol dan Hospital dipisahkan oleh laut dan dihubungkan oleh jembatan, medannya berupa perumahan, terdapat juga padang rumput dan perbukitan. Kedua tempat ini sangat cocok untuk bermain sniping, siapapun yang menyebrang jembatan pasti akan terbunuh. Wajib coba!

Nah, itulah lima rekomendasi tempat paling ramai orang di map Erangel PUBG Mobile. Semakin banyak orang maka akan semakin menantang, game akan terasa lebih seru meskipun ada kemungkinan untuk kalah lebih cepat.

Baca Juga: 5 Cara Menang Close Combat PUBG Mobile, Rusher Wajib Tahu! 

Sumahir Hidayanto Photo Verified Writer Sumahir Hidayanto

Sudahi deritamu kawan, mari mencangkul bersamaku.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Debby Utomo

Berita Terkini Lainnya