TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Ada Marvel's Avengers, 8 Game Terbaru di September 2020

Yang paling dinanti akhirnya tiba juga

collider.com

Yang namanya September ceria itu ya tentu saja harus ceria. Demi menceriakan bulanmu ini, ada segelintir game baru yang akan hadir di berbagai konsol.

Ada beragam genre yang bisa kamu pilih dan yang menyenangkan adalah kebanyakan game baru bagus ini bakal rilis di minggu satu dan kedua September 2020. Berikut ini adalah daftar 8 game terbaru tersebut.

1. Ary and the Secret of Seasons – 1 September (PS4, Xbox, Switch, PC)

Game action RPG ini banyak mengambil unsur dari Zelda: Breath of the Wild dan dengan art style-nya yang seperti itu, terkadang kamu salah mengira game ini adalah film animasi. Untuk review game ini, banyak yang menilainya sebagai game standar yang setidaknya bisa mengisi waktu luangmu demi menikmati suatu cerita.

2. Marvel’s Avengers – 4 September (PS4, Xbox, PC, Stadia)

Game paling diantisipasi pada bulan ini. Marvel’s Avengers menawarkan game action RPG ala God of War di PS4, namun dikembangkan agar bisa bermain secara online bersama orang lain.

Selayaknya Avengers yang kamu ketahui, kamu bisa memainkan setiap superhero dengan kemampuan yang berbeda. Jadi silakan mencoba mana karakter yang cocok denganmu.

Baca Juga: 15 Game Mobile Offline Terbaik 2020, Main Gak Perlu Kuota Internet

3. Tony Hawk’s Pro Skater 1+2 – 4 September (PS4, Xbox, PC)

Game lama ini akhirnya di-remake. Tetapi agar tidak mubazir, studio pengembangnya langsung menggabungkan dua judul game PS1 ini menjadi satu, membuat pilihan level-nya menjadi banyak. Salah satu yang dicari di THPS adalah soundtrack-nya dan ya, THPS 1+2 mencoba menghadirkan kembali berbagai soundtrack orisinal yang ada di seri PS1-nya.

4. Necromunda: Underhive Wars – 8 September (PS4, Xbox, PC)

Apa kamu pernah bermain XCOM? Necromunda: Underhive Wars kurang lebih memiliki permainan seperti XCOM: realtime strategy bergaya tembak-tembakan.

Hanya saja di Necromunda, game tersebut dikembangkan hingga menampilkan permainan 3D dengan sudut pandang orang ketiga. Jika dibandingkan, game yang terasa terdekat adalah Star Wars Knights of the Old Republic.

5. Hotshot Racing – 10 September (PS4, Xbox, PC, Switch)

Balapan selalu identik dengan kualitas grafis yang tinggi. Itu karena banyak pengembang mencoba menampilkan kerennya desain mobil itu.

Hotshot Racing mencoba menepis stereotip itu. Dengan grafis kotak-kotak dan terinspirasi gaya game arcade lama, Hotshot Racing mencoba menggaet pemainnya dengan balapan yang seru dan cepat.

6. WWE 2K Battlegrounds – 18 September (PS4, Xbox, PC, Switch, Stadia)

Apa sih game WWE yang tidak menghibur? Di WWE 2K Battlegrounds, pegulat idolamu tak lagi tampil garang, tetapi lebih kartunis sehingga tampak lebih child friendly. Tetapi apakah seru? Melihat sekilas trailer-nya, seharusnya akan seru ketika dimainkan bersama teman-teman.

Baca Juga: 7 Game Simulasi Terbaik di Android, Pas di saat Bosan

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya