TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Donkey Bocorkan 6 Player Roster EVOS Legends MPL ID S10, Tanpa Trio M1

Wajah baru dan semangat baru dari sang macan putih

potret EVOS juara MPL ID S7 (instagram.com/ihsanbesarik)

Melalui kanal YouTube Donkey BAR BAR, sosok streamer yang akrab dengan sebutan Ko Yur tersebut secara sengaja membeberkan pemain-pemain yang akan memperkuat EVOS Legends. Skuad ini bertarung pada pegelaran turnamen Mobile Legends terbesar di Indonesia, yakni Mobile Legends Professional League Indonesia Season 10 (MPL ID S10), Jumat (12/08/22) sampai Minggu (23/10/22).

Saat streaming Ko Yur diminta oleh publik untuk men-spill roster EVOS yang akan bermain di Season 10. Dengan yakin ia pun menyebutkan siapa saja nama-nama yang ia ketahui. Menurutnya, sosok legenda EVOS, seperti Ihsan Luminaire, Ridwan Wannn, serta Gustian REKT sudah tidak masuk ke dalam roster EVOS Legends.

Selain itu, sosok lainnya, seperti Maxhill Antimage, Joshua LJ, dan Hafizhan Clover juga tidak disebutkan oleh Ko Yur. Lalu, siapa saja yang roster EVOS Legends untuk MPL ID Season 10? Simak penjelasannya sampai akhir!

1. Raihan Delvino Ardy alias Bajan

potret Bajan bersama trophy MDL ID S5 (instagram.com/evos.bajann)

Nama pertama yang disebut Ko Yur adalah Bajan. Sosok player roamer satu ini pasti sudah tidak asing di telinga para penggemar e-sports.

Setelah menjuarai turnamen MDL ID S5, tampaknya Bajan langsung dilirik Zeys selaku coach EVOS Legends untuk dinaikkan kembali ke MPL. Setelah terakhir kali masuk roster MPL pada season 6, akhirnya pada season 10 ini Bajan kembali bergabung.

Pada season 10, Bajan diperkirakan akan mengisi posisi roamer. Dengan makro gameplay yang begitu tinggi, mari kita lihat mampukah Bajan mengantarkan EVOS Legends menjuarai MPL ID S10.

2. Gerald Trinchera alias Dlarrrrr

potret Dlarrrrr ketika masih memakai jersey ONIC Philiphines (instagram.com/dlarrrrr)

Sesuai dengan isu yang beredar bahwa EVOS menginginkan untuk merekrut player exp laner dari negara tetangga, tampaknya apa yang dikatakan Ko Yur bukanlah rumor belaka. Meski sampai sekarang belum ada semacam konferensi pers bahwa EVOS bakal mendatangkan pemain dari Filipina, Gerald Trinchera alias Dlarrrrr.

Beragam prestasi telah diraih oleh Dlarrrrr, baik di ranah regional hingga internasional. Dlarrrrr juga pernah menjadi runner-up dalam turnamen M3 World Championship bersama dengan ONIC Philippines. Akankah Dlarrrrr mampu tampil luar biasa ketika bermain di Indonesia jika apa yang dikatakan Ko Yur benar adanya?

Baca Juga: Pemerintah Kunjungi Markas EVOS, Ada Apa?

3. Sebastian Arthur alias Pendragonn

potret Pendragonn bersama trophy MDL ID S5 (instagram.com/evos.pendragonn)

Pendragonn juga diprediksi kembali masuk ke dalam roster EVOS Legends untuk MPL ID S10. Sama dengan Bajan, setelah MPL Season 6, Pendragonn diturunkan ke MDL dan pada saat bersamaan menjuarai MDL ID Season 5 bareng Bajan dan EVOS Icon.

Masih belum jelas yang siapa yang bakal mengisi roster utama exp laner, apakah itu Dlarrrrr ataukah Pendragonn. Namun, diperkirakan pada season 10 Pendragonn bakal tetap mengisi posisi exp laner. 

4. Tazzz

potret Tazz saat bersama EVOS Icon (instagram.com/evos.tazz)

Sempat menjadi sosok langganan top global yang juga sempat memegang supreme beberapa hero Mage, kini Tazzz diperkirakan kembali memperkuat EVOS Legends. Sosok Tazzz ini juga turut menjadi juara di MDL ID S5 bersama Bajan, Pendragonn, dan EVOS Icon.

Belum jelas Tazzz posisi apa yang akan ditempati di EVOS Legends kali ini. Sebagai pemain all role, bisa jadi Tazzz menempati posisi jungler, midlaner, ataupun posisi lainnya.

5. Ferdyansyah alias Ferxic

potret Ferxic ketika di back stage MPL (instagram.com/evos.ferxic)

Dengan kecepatan tangan dan kelincahan memainkan assasin, jungler EVOS Legends tampaknya masih dipercayakan kepada Ferxic. Mungkin sosok Ferxic masih dianggap sebagai bayi macan bagi tim dengan logo macan putih tersebut. 

Mulai bermain di MPL ID bersama EVOS Legends sejak season 7 hingga season 9, kemampuan Ferxic tentunya masih dibutuhkan EVOS Legends di season 10. Bahkan, bukan tak mungkin jika ia terus menjadi andalan di hingga beberapa musim mendatang.

Baca Juga: 9 Potret EVOS LJ, Player Mobile Legends dengan Sederet Prestasi

Writer

Alif Kahlil Gibran

work hard, play hard

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya