TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

3 Tips Penggunaan Potion dan Food Buff di Night Crows, Penting!

Efisiensi penggunaan buff wajib kamu perhatikan, lho

buff di Night Crows (dok. Wemade Connect/Night Crows)

Potion dan food buff di Night Crows memiliki peran yang cukup penting. Pasalnya, beberapa buff memberikan tambahan atribut yang signifikan, mulai dari penambahan attack speed, skill speed, accuracy, attack, defend, dan lain sebagainya.

Beberapa potion dan food buff memang bisa kamu dapatkan dari merchant yang ada di Village. Namun, kamu harus menggunakan gold untuk membeli buff tersebut. Padahal, gold cukup langka untuk didapatkan tanpa melalu farming berjam-jam. Untuk itu, simak ketiga tips penggunaan potion dan food buff di Night Crows agar kamu bisa memanfaatkannya dengan lebih baik, ya!

1. Beli potion buff dengan atribut yang bagus dan dengan harga terjangkau

buff Draught of Onslaught di Night Crows (dok. Wemade Connect/Night Crows)

Setiap potion buff yang ada di Night Crows menghadirkan penambahan atribut yang berbeda-beda. Nah, ada salah satu buff dengan atribut yang bagus dan dengan harga yang terjangkau, yaitu Draught of Onslaught. Potion ini menambah atribut attack speed 20 persen dan skill speed 10 persen selama 10 menit.

Kamu bisa membelinya di sundries merchant yang ada di tiap Village. Harga satu potion Draught of Onslaught ini cukup murah untuk mendapatkan atribut penambahan attack speed dan skill speed, yaitu 800 gold. Jika kamu membeli 100 potion ini, kamu hanya perlu mengeluarkan 80.000 gold saja.

Baca Juga: 5 Alasan Kamu Harus Gabung Guild di Night Crows, Penting!

2. Gunakan potion dan food yang cukup mahal di tempat tertentu saja, khususnya dungeon

buff Draught of Victory di Night Crows (dok. Wemade Connect/Night Crows)

Dungeon biasanya memberikan chance reward yang menarik seperti item langka dan EXP melimpah. Faktanya, penggunaan potion dan food buff akan berpengaruh besar terhadap berapa banyak monster yang bisa kamu bunuh. Maka dari itu, maksimalkan durasi memasuki dungeon yang terbatas dengan menggunakan buff tertentu.

Beberapa buff penting bisa kamu beli di merchant dengan harga yang cukup tinggi per potion-nya. Nah, kamu bisa akumulasikan berapa banyak potion yang harus kamu beli dalam satu kali memasuki dungeon. Sebagai catatan, dungeon regular sebagian besar berdurasi satu jam, sedangkan dungeon special berdurasi hingga 10 jam.

Verified Writer

Andri Yanto

Hi!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya