TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Siap Tempur, Inilah 5 Game Perang PC Bertema Perang Dunia 2 Terbaik!

Pecinta game perang bertema WWII? Coba ini deh...

steam

Bermain game bertemakan perang memang sangat menyenangkan, terlebih kalau game perang itu mengusung tema Perang Dunia 2 ya, guys. Nah, bagi kalian pecinta game perang yang memiliki tema tersebut, boleh disimak artikel yang satu ini nih. Karena IDN Times akan membahas 5 game perang PC bertemakan WWII terbaik. Penasaran? Langsung aja deh simak selengkapnya di bawah ini!

1. Call of Duty : WWII

mp1st

Game perang PC bertemakan WWII pertama adalah game berjudul Call of Duty: WWII. Pastinya kalian sudah gak asing kan dengan Call of Duty? Franchise yang satu ini memang mampu memikat hati para gamer, terutama pecinta game perang. Dibekali dengan story yang menarik dan penuh emosi, ditambah lagi sajian grafis yang sangat memukau, membuat game yang satu ini diminati banyak orang.

Baca Juga: Kamu Movie Mania? Mainkan Juga 10 Video Game Seru Adaptasi Film Ini!

2. Battlefield V

Youtube

Selanjutnya yang menempati posisi kedua yaitu Battlefield V. Sama seperti game sebelumnya, Franchise yang satu ini mampu memikat hati para gamer. Berbeda dengan CODWWII, game yang satu ini memiliki story yang berbeda-beda dan mengisahkan banyak karakter. Dibekali dengan tampilan grafis yang memukau dan gameplay yang seru, membuat game ini menjadi saingan berat dari Franchise Call of Duty.

3. War Thunder

windowscentral.com

Game perang bertema WWII selanjutnya adalah game bernama War Thunder. Di game ini terdapat 4 Pilihan kendaraan, yaitu: tank, pesawat, helikopter dan kapal laut. Dengan adanya banyak pilihan tersebut akan memudahkan player dalam memilih kendaraan dan mode game yang ia suka. Dikemas dengan grafis dan detail yang memukau, membuat game ini laris dipasaran.

4. World of Tanks

redbull.com

Selain beberapa game diatas, masih ada lagi lho game perang bertema WWII yang seru. Untuk posisi keempat ada game bernama World of Tanks guys. Kalau game sebelumnya memberikan beberapa pilihan kendaraan, kalau di game ini kalian hanya bisa menggunakan tank. Sesuai nama gamenya, World of Tanks adalah game online perang tank terbaik untuk saat ini, grafis yang memukau dan berbagai mode game membuat game ini selalu ramai dimainkan.

Baca Juga: Yakin Merasa Kaya? Coba Beli Dulu 10 Barang Dunia Game ini Kalau Bisa!

Writer

Ari Fathurriza

Hanya seorang penulis artikel & game debeloper :)

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya