TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Tips Menjadi Player Handal Call of Duty Mobile

Dijamin jadi pro player!

hindustantimes.com

Siapa yang tidak mengenal game Call of Duty Mobile? Ya, game ini baru saja rilis sekitar 1 bulan dan sudah banyak orang yang memainkannya. Call of Duty Mobile dibawa ke Indonesia oleh publisher Garena.

Belum genap 1 bulan setelah dirilis, pihak Garena langsung membuat turnamen dengan skala tingkat nasional. Yuk, simak tips berikut ini supaya kalian lebih jago.

1. Atur sensitivitas

sportskeeda.com

Tips yang pertama adalah mengatur sensitivitas. Kalian dapat mengatur sensitivitas dalam pengaturan in game. Setiap pemain memiliki pengaturan yang berbeda-beda.

Jika kalian suka untuk bermain dengan gaya agresif dan lincah, maka kalian dapat meninggikan sensitivitasnya. Namun, jika kalian merupakan tipe pemain yang lebih bermain aman, kalian dapat menggunakan sensitivitas default-nya.

2. Pemilihan senjata

news18.com

Pemilihan senjata dalam game Call of Duty Mobile merupakan peran yang sangat penting. Setiap senjata memiliki kekurangan dan kelebihannya masing-masing. Untuk kalian tipe pemain rusher, kalian dapat menggunakan senjata MSMC, AKS-74U dan Type25. Sedangkan untuk kalian yang pede dengan aim, kalian dapat menggunakan sniper.

Baca Juga: 7 Hal Menarik di Call of Duty: Mobile

3. Pemilihan Perk

bgr.in

Seperti yang kita tahu, didalam Call of Duty Mobile terdapat sistem penggunaan perks. Perks sendiri merupakan kemampuan tambahan untuk karakter dan senjata yang kita gunakan. Setiap senjata hanya diberi 3 kolom perks. Kalian harus memperhatikan penggunaan perks yang dipilih dengan teliti.

4. Latihan aim

9to5mac.com

Setelah kita sudah mengatur sensitivitas, memilih senjata dan mengatur perks. Selanjutnya adalah sering sering bermain. Dengan sering bermain kemampuan kita mengincar musuh juga akan semakin meningkat.

Baca Juga: Wajib Main, 5 Seri Game Call of Duty Paling Terbaik

Verified Writer

Arthur Glenn

Mulai aja dulu

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya