TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Game Zombi Terbaik di Android yang Wajib Kamu Coba!

Bisakah kamu bertahan hidup melawan zombi?

reddit.com/shadohunter3321

Jika kamu adalah penggemar first-person shooter (FPS)survival game, kamu wajib coba game di bawah ini. Game berikut bertemakan akhir dunia yang jadi tempat banyak orang terinfeksi zat berbahaya dan berubah menjadi zombi. Kamu ditugaskan untuk bertahan hidup dari zombi-zombi yang menyeramkan ini.

Penasaran apa saja game zombi yang bisa kamu mainkan di Android? Simak ulasan berikut ini.

5. Last Day On Earth: Survival

bluestacks.com

Seperti game zombi pada umumnya, game ini mewajibkan pemainnya untuk bertahan hidup dari serangan zombi ganas. Bukan hanya bertarung dengan zombi, kamu juga harus membuat rumah, senjata, dan pakaian kamu sendiri menggunakan sumber daya alam yang ada di sekitar.

Baca Juga: 5 Game Android Bertema DC Paling Seru, Gak Kalah dari Marvel

4. Dead Effect 2

store.steampowered.com

Game Dead Effect 2 adalah sekuel dari game Dead Effect yang rilis sebelumnya. Game ini memberi kamu tugas untuk menghabisi zombi yang menyerang. Game ini juga memiliki grafis yang cukup halus dan kontrol yang mudah dikendalikan.

3. UNKILLED

androidauthority.com

UNKILLED adalah game yang dirilis oleh Madfinger. Game ini berlatar di New York. Kota tersebut menjadi kacau karena serangan zombi. Di sini kamu berperan sebagai anggota militer khusus yang ditugaskan untuk membasmi zombi ganas yang menyerang kota.

2. Dead Trigger 2

imore.com

Sepertinya Madfinger memang selalu sukses menciptakan game zombi. Satu lagi game terobosan Madfinger yang laris, yaitu Dead Trigger 2.

Dalam game ini, kamu akan diberikan serangkaian misi berbahaya, seperti melawan zombi raksasa, menyelamatkan orang dari kerumunan zombi, sampai bertahan di suatu tempat dari serangan zombi selama waktu yang ditentukan.

Baca Juga: 5 Game Android yang Bertemakan Balap Sepeda BMX

Verified Writer

Arya Nenggala

karyakarsa.com/aryanenggala

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya