TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Rekomendasi 6 Game Mobile Besutan Electronic Arts yang Terbaik

#PanjatPoin Kualitas grafisnya memanjakan mata

sukaon.com

Bagi kalian pecinta game, pasti sudah paham dengan salah satu developer game terbesar yaitu Electronic Arts atau biasa dikenal dengan EA. Tak hanya membuat game untuk konsol maupun PC, game bikinan EA untuk Android dan juga iOS sudah tersedia. Tak hanya genre olahraga, namun sekarang sudah ada berbagai genre game lain yang telah dibuat. 

Game-game dari developer game ini memiliki kualitas grafis 3D yang cukup mumpuni. Sehingga memanjakan mata pemainnya agar bisa berlama-lama memainkan gamenya. Penasaran game EA apa saja yang bisa kamu mainkan di perangkat mobile? Berikut enam game mobile Besutan EA Terbaik & Paling Seru.

1. FIFA Soccer

malavida.com

Game EA yang bisa kamu mainkan di perangkat mobile pertama yaitu FIFA Soccer. Bagi penggemar game sepakbola, pasti sudah tidak asing lagi dengan game ini. FIFA Soccer menyuguhkan grafis yang sangat menawan, sehingga sangat seru untuk dimainkan.

Salah satu fitur yang menarik dari game ini adalah kamu bisa membangun dan mengelola tim kamu sendiri. Selain itu, kamu juga bisa mentransfer pemain superstars seperti Messi, Ronaldo, dan pemain hebat lain ke dalam tim kamu.

2. NBA LIVE Mobile Basketball

apkpure.com

Game android dari EA bertema basket ini menjadi salah satu game EA mobile terlaris saat ini di PlayStore. Bagi kamu penggemar olahraga basket wajib banget install game NBA LIVE Mobile Basketball ini. 

Game basket ini hadir dengan grafik yang sangat memuaskan. Selain itu, kontrol pemain juga cukup mudah dan enak untuk dimainkan. Game ini juga memiliki berbagai fitur, seperti mode multiplayer online, berbagai mode permainan, live event dan masih banyak lagi. 

Baca Juga: Siapkan Nyali, 5 Game Horror Android dengan Kualitas Grafis Terbaik

3. Need For Speed: No Limits

id.techinasia.com

Bagi para pecinta game, pasti kenal sama game yang satu ini. Need For Speed: No Limits menjadi salah satu game EA bergenre balapan mobil yang tersedia untuk perangkat mobile. Dengan gameplay yang sangat seru, game ini berhasil menyita banyak perhatian gamers di dunia.

Grafis yang disuguhkan pun sangat mumpuni dan memanjakan mata, sehingga membuat kamu betah berlama-lama memainkan game ini. Selain itu, ada banyak fitur dan mode permainan yang bisa kamu coba. 

4. SimCity

ea.com

Tak hanya game bertema olahraga, EA juga merilis game bertema simulasi yaitu SimCity. Dalam game SimCity ini kamu akan membangun sebuah kota dengan caramu sendiri dan sesuai apa yang kamu inginkan. Dalam game ini, kamu berperan sebagai seorang Gubernur dari kota tersebut.

Tugas utamamu tentu saja membangun sebuah kota dari yang tadinya sepi penduduk agar menjadi megapolitan. Kamu dapat menghidupkan kota itu dengan menggunakan infrastruktur yang ada, baik berupa lahan, bangunan, dan lain sebagainya sehingga misi kamu dalam game ini berhasil.

5. Plants vs. Zombies Heroes

pricebook.co.id

Bagi kamu gamer sejati pasti sudah nggak asing lagi dengan game Plants vs. Zombie. Game ini sendiri merupakan game spin-off dari EA yang menyuguhkan genre CCG ke dalamnya. Game zombie ini juga masih melibatkan karakter-karakter lama yang sudah terlebih dahulu terkenal dari seri sebelumnya. 

Selain itu, EA juga menambahkan banyak karakter baru di dalam game zombie ini. Plants Vs. Zombies Heroes tetap memiliki gameplay seperti Plants Vs. Zombies di seri-seri sebelumnya, namun EA berinovasi dengan permainan kartu bergaya turn-based.

Baca Juga: 6 Game Android Offline Bertema Dragon Ball Paling Seru

Verified Writer

Aswar Riki

Pencinta olahraga yang gak hoby olahraga. @aswarriki_

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya