TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

6 Game Android Bertema Samurai Terbaik & Paling Seru, Wajib Main Nih!

Dijamin seru dan bikin ketagihan, download gih!

droidcheatvideos.blog

Salah satu tema game yang menarik untuk dimainkan adalah game samurai. Samurai atau bushi dalam bahasa Jepang merupakan bangsawan militer abad pertengahan dan awal-modern Jepang. Samurai identik dengan pakaian besi serta senjata utamanya yaitu sebuah pedang.

Meskipun di zaman sekarang kamu sudah jarang atau sama sekali tidak melihat samurai lagi. Namun jangan khawatir bagi kamu yang menggemarinya, karena kamu bisa memainkan game samurai di smartphone Android. Game samurai ini sangat seru serta memiliki grafis yang keren.

1. Shadow Fight 2

Shadow Fight 2 merupakan salah satu game bertema samurai RPG yang paling digemari. Dalam game ini, kamu akan berperan layaknya pejuang samurai seperti dalam dunia nyata.

Selama menjalankan misi, kamu akan dilengkapi dengan peralatan pakaian yang lengkap dan senjata yang mematikan. Selain itu, kontrol dari game ini juga cukup baik dan sangat mudah untuk kamu mainkan.

2. Samurai Ninja Fighter

Samurai Ninja Fighter merupakan salah satu game Android bertema samurai yang sangat seru untuk kamu mainkan. Kamu harus mengalahkan semua musuh dengan menggunakan kekuatan pedang katana milikmu.

Tidak jauh berbeda dengan game samurai lainnya, dalam game ini kamu juga bertugas untuk membasmi semua musuh yang menghalangi. Kamu harus memiliki keberanian dalam berjuang, sehingga kamu akan menemukan petualangan yang luar biasa seru.

Baca Juga: 5 Game Android dengan Grafis Paling Memukau, Bikin Betah Main!

3. Samurai II: Vengeance

Bagi kamu penggemar game samurai, pasti sudah tidak asing dengan game yang satu ini yaitu Samurai II: Vengeance. Game samurai ini memiliki grafik yang memukau dan juga smooth, sehingga memberikan pengalaman bermain yang menakjubkan.

Dalam game Android ini, tersedia berbagai misi yang bisa kamu selesaikan. Di mana pada misi tersebut ada beberapa misi cukup susah untuk ditaklukkan. Dalam perjalanan kamu akan bertemu dengan segerombolan musuh yang akan siap menghadang.

4. Samurai Tiger

Sesuai namanya, Samurai Tiger merupakan game yang karakter utamanya adalah harimau. Kamu akan dibekali samurai untuk membasmi semua musuh yang menghalangimu.

Dalam game ini, kamu akan dihadapkan dengan berbagai macam monster dan bahkan ada yang lebih besar dari pada karakter yang kamu gunakan. Karakter dalam game ini animasi 3D, dan alur cerita legendanya pun sangat seru untuk kamu ikuti.

5. Samurai vs Zombies Defense

Game Android yang tak kalah seru adalah Samurai vs Zombies Defense. Dalam game ini, kamu akan menjadi seorang samurai yang bertugas untuk menjaga desa dari serangan gerombolan zombie jahat.

Sehingga kamu harus bisa melindungi desa agar penduduk desa bisa selamat. Dalam menjalankan misi tersebut, kamu bisa menggunakan berbagai senjata dan item yang tersedia.

Baca Juga: Wajib Dicoba, Ini 7 Game Android Baru Terbaik yang Dirilis Juni 2019!

Verified Writer

Aswar Riki

Pencinta olahraga yang gak hoby olahraga. @aswarriki_

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya