TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

6 Game Terbaik Playstation 4 yang Rilis di Tahun 2018

#Replay2018 Ada yang pernah kamu coba?

alphr.com

Playstation 4 atau yang lebih dikenal dengan nama PS4 adalah konsol game yang sangat digemari saat ini.PS4 adalah konsol game buatan Sony Entertainment. Ditahun 2018 ini ada banyak sekali game yang rilis untuk PS4, mulai dari genre action hingga petualangan. Dibawah ini adalah 6 game terbaik yang rilis tahun 2018 di Playstation 4.

1. Marvel's Spider-Man

geekculture.co

Game Spider Man adalah kegembiraan yang menggebu-gebu, akhirnya para gamer bisa mewujudkan impian berayun di Manhattan seperti pahlawan super yang ikonikd dari Marvel. Game ini ditulis dengan baik dan menampilkan beberapa efek visual yang spektakuler, tetapi kekuatannya ada pada detail-detail kecil ,mulai dari web Spidey benar-benar melekat pada bangunan, hingga mode fotografi game yang sangat baik.

2. Divinity: Original Sin 2

kotaku.com

Pada awalnya game Divinity: Original Sin 2 tampak seperti kemunduran dikarenakan peran isometrik, yang ditandai dengan map yang seperti Baldur's Gate. Yang pasti game ini jauh lebih mengasyikan, dengan beberapa desain penulisan dan pencarian terbaik di sisi The Witcher 3. Jadilah pemenang dalam mode co-op dan kamu memiliki game dengan genre RPG fantasi yang luar biasa.

Baca Juga: 5 Kesalahan Besar yang Pernah Diperbuat Sony Terhadap Playstation 4

3. God of War

playstation.com

God of War (2018) adalah penciptaan kembali seri long-hack-n-slash, membawa elemen RPG yang baru dan cerita ayah-anak yang mengejutkan. Terlihat indah, memiliki pertarungan yang sangat epik dan penuh dengan hiasan yang mengesankan.

4. Monster Hunter: World

polygon.com

Seperti karakter dalam fantasi fiksi ilmiah Victorian, Monster Hunter: World akan melihat kamu menjelajah ke dunia binatang aneh yang hilang untuk dikategorikan dan dikoleksi. Tidak seperti karakter dalam fantasi fiksi ilmiah Victorian, kamu akan bertarung dengan makhluk-makhluk raksasa dengan pedang besar yang tidak praktis, yang dibuat dari kerabatnya yang dibantai. Banyak perhatian telah dilakukan untuk mendesain ekosistem dalam game ini dan hasilnya adalah kesan dunia yang hidup dan dimana menjadi manusia menjadi bagian yang terendah dalam rantai makanan.

5. NieR:Automata

arstechnica.net

NieR: Automata diciptakan oleh Taro Yoko adalah semacam meriam lepas, yang dikenal karena melakukan wawancara dengan mengenakan topeng bulan atau berbicara tentang karyanya melalui boneka kaus kaki. Keanehan itu adalah mengapa NieR: Automata adalah permainan yang sangat menarik, dengan gameplay kinetik, peluru yang mencakup perumpamaan aneh tentang AI, robot, dan perang drone. Dibuat dengan PlatinumGames, ini adalah game petualangan yang fantastis.

Baca Juga: Sony Tawarkan PlayStation 4 dengan Harga Termurah Bulan Ini!

Verified Writer

Bima Kristian Pranoto

Alumni Teknik Informatika Universitas Islam Riau Ig @17bimachristian

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya