TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

6 Rekomendasi Channel YouTube Streamer Game Among Us

Channel YouTube Gamers Among Us yang seru ditonton  

Among Us Web (innersloth.com)

Permainan Among Us yang dirilis tahun 2018 ini jadi banyak menjadi perhatian dan favorit 2 tahun setelah peluncurannya. Dengan konsep menemukan penyusup di antara para crew yang disebut impostor, membuat kita saling menuduh satu sama lain dan berargumentasi untuk membela diri.

Buat kalian yang tidak begitu pandai bermain gim atau tidak ada teman untuk diajak bermain. Menonton para pemain bermain gim ini juga bisa jadi pilihan seru. 

Coba cek enam YouTube channel gamers atau streamer Amerika yang suka membuat lobi dan bermain gim ini. 

1. Disguised Toast 

Disguised Toast atau biasa dipanggil Toast adalah Gamer dan streamer asal Amerika Serikat. Sepanjang 2020-2021 Toast sering menjadi tuan rumah permainan Among Us ini bersama teman-temannya.

Kecerdasan Toast dan analisisnya dalam membaca gerak gerik lawannya membuatnya tampak seperti detektif hebat. Ketika dia menjadi impostor, dia bisa mempengaruhi pemain lain untuk berpihak padanya dan percaya kata-katanya. Tidak percaya? Coba cek aja channel YouTube-nya. 

2. Corpse's Husband 

Corpse's Husband atau dipanggil Corpse adalah seorang YoTtuber dan musisi tanpa wajah. Suara rendahnya membuat suasana permainan menjadi mencekam. Ketika dia menjadi impostor, Corpse berubah menjadi pembunuh berdarah dingin yang siap membunuh siapa pun yang muncul di hadapannya.

Baca Juga: 5 Streamer Mobile Legends Indonesia, Menghibur dan Informatif! 

3. Sykkuno 

Pria bernama asli Thomas dan cukup terkenal dengan julukan Sykkuno ini terkenal baik hati dan sangat sopan. Banyak yang menyukainya karena dia sangat lembut. 

Sikap Sykkuno yang ramah membuat teman-temannya yang bermain dengannya percaya apa yang dia katakan. Dia sering bersatu dengan Toast menjadi duo detektif mencari impostor. Ketika dia menjadi impostor, dia akan membuat pemain lain berpihak dan menjadi saksi alibi untuknya.

4. Valkyrae 

Wanita cantik dan mungil bernama asli Rachell Hofstetter atau terkenal dengan nama alias Valkyrae yang juga dipanggil Rae adalah seorang konten kreator yang juga salah satu pemilik gaming brand 100Thieves. Sikapnya yang ceria dan penuh energi membuat setiap permainan menjadi semakin menyenangkan. 

Walaupun Rae sangat ceria, dia bisa menjadi impostor yang mengerikan. Langkahnya yang berani dan sikapnya yang tegas membuatnya menjadi impostor yang hebat.

5. Hafu 

Hafu terkenal dengan Morning Lobby memulai harinya bermain Among Us bersama gamers lainnya seperti 5up, DK dan Steve sebagai regular pemain di Morning Lobby. Hafu cukup pandai menganalisis setiap pergerakan pemain. Pertanyaan-pertanyaan yang dia lontarkan benar-benar mendetail dan seperti menginterogasi penjahat.

Ketika dia dan Toast ada dalam satu lobi Among Us dan menjadi crew maka pemain yang menjadi impostor tidak akan bisa beraksi. Tapi, ketika mereka berdua menjadi impostor, keduanya bisa dengan pintar membuat pemain lain menuduh satu sama lain kecuali mereka berdua. 

Baca Juga: 7 Tips dan Trik Menang Sebagai Crewmate di Among Us

Writer

Old Rice Cooker

Just A Fangirling. Let’s make a good place start with “I respect your opinion”

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya