TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Hellblade: Senua Sacrifice Raih 2 Penghargaan di Game Awards 2017

Penghargaan ini buktikan kalau game ini luar biasa

gamunation.com

7 Desember kemarin, The Game Awards mengumumkan para pemenang game terbaik tahun ini berdasarkan berbagai kategori. Deretan video game populer menjadi nominasinya. Bahkan ada game yang menyabet lebih dari satu penghargaan di ajang ini. Salah satunya ialah Hellblade: Senua Sacrifice yang membawa pulang 2 penghargaan sekaligus dari 4 nominasi yang diberikan. Cek deh penghargaannya berikut ini.

Hellblade memenangkan kategori Games for Impact & game dengan desain audio terbaik.

youtube.com

1. Hellblade: Senua Sacrifice memenangkan nominasi Games for Impact di mana game ini dianggap memiliki permainan pemikiran yang bermakna atau memiliki pesan pro-sosial yang mendalam.

Hellblade mengalahkan 5 game lainnya seperti Bury Me, My Love (The Pixel Hunt / Figs / ARTE / Playdius), Life is Strange: Before the Storm (Deck Nine / Square Enix), Night in the Woods (Infinite Fall), Please Knock on My Door (Levall Games AB), dan What Remains of Edith Finch (Giant Sparrow / Annapurna Interactive).

2. Hellblade juga meraih penghargaan sebagai game dengan desain audio terbaik tahun 2017 setelah bersaing dengan sederet game populer lainnya seperti Destiny 2 (Bungie), Resident Evil 7: Biohazard (Capcom), Super Mario Odyssey (Nintendo EPD / Nintendo), dan The Legend of Zelda: Breath of the Wild (Nintendo EPD / Nintendo).

Gak hanya itu, game ini ternyata juga masuk nasuk nominasi kategori jalan cerita terbaik dan game indie terbaik loh. Mantap ya!

Verified Writer

jcnd

thalitajacinda.com

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya