TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Penuh Keseruan, 5 Game Terbaik Bertema Sepatu Roda Ini Patut Kamu Coba

Virtualnya yang menarik gak bakal bikin bosan

m.apkpure.com

Bagi kalian yang menyukai sepatu roda tidak ada salahnya untuk mencoba beberapa game yang bertema sepatu roda. Tentu saja genre game yang ditawarkan juga beragam agar pengguna tidak mudah bosan.

Sekarang ini para developer sudah merilis berbagai game bertema separu roda yang bisa dimainkan pada smartphone kesayanganmu. Dengan memainkan game-game di atas kalian tidak hanya akan bersenang-senang namun juga menyalurkan hobimu dalam bersepatu roda. 

Berikut ini ada beberapa game bertema tentang ikan yang wajib kalian mainkan. Game apa sajakah? Yuk langsung cek ulasannya di bawah ini ya!

1. Skating Freestyle Extreme 3D

Dalam game yang berjudul "Inline Freestyle Extreme 3D" ini pastinya menawarkan konsep permainan sepatu roda dengan lintasan yang menantang namun seru. Dilengkapi dengan animasi grafis yang sudah 3D membuat game ini memiliki virtual yang gak bakal membuat bosan pemainnya.

Ada beragam trik sepatu roda yang bisa diterapkan dalam game ini. Tidak hanya itu saja, kalian juga dapat memilih sendiri dari tujuh tempat lintasan sepatu roda yang sudah disediakan lho. 

Baca Juga: 5 Cara Seru Biar Kamu Bisa Menikmati Nobar Games of Thrones

2. Street Skater 3D: 2

Sama seperti judulnya, game "Street Skater 3D: 2" ini menawarkan konsep pemainan sepatu roda dilengkapi dengan animasi grafis yang sudah 3D. Dalam game ini kalian dapat meningkatkan kemampuan bersepatu roda.

Saat memainkan game ini kalian akan memperoleh koin yang bisa digunakan untuk meng-upgrade kekuatan yang dimiliki. Game ini sudah menyajikan 7 karakter serta 25 jenis sepatu roda yang bisa digunakan lho. Asyik kan?

3. InLine Skate Rollerblade Run

Apabila kalian ingin memainkan game bertema sepatu roda yang menyajikan konsep permainan yang menantang dan seru, tentu saja game yang berjudul "InLine Skate Rollerblade Run" bisa menjadi pilihanmu. Dalam game ini kalian akan merasakan sensasi layaknya bermain sepatu roda sungguhan.

Game ini juga menghadirkan beragam fitur unggulan yang bakal membuatmu ketagihan saat memainkannya. Di antaranya adalah tersedianya berbagai macam sepatu roda dan bahasa serta kalian dapat memilih sendiri skenario permainan dan karakter yang ingin digunakan. 

4. Summer Roller Girl: BBF Salon

Salah satu game bertema sepatu roda yang satu ini memang tidak boleh dilewatkan. Pasalnya dalam game ini kalian dapat melakukan permainan sepatu roda sekaligus permainan salon lho. Tentu saja virtualnya yang menarik dan gameplay-nya yang mudah membuat game ini bisa dimainkan oleh siapa saja terutama anak perempuan.

Dalam game ini sudah disediakan tiga level permainan dengan konsep permainan yang seru untuk setiap levelnya. Game ini juga mempunyai beberapa fitur unggulan yang bisa digunakan lho. Seru abis! 

Baca Juga: 5 Aplikasi Games Android Berdasarkan Film Ini Seru Abis Dimainkan!

Verified Writer

Rista Novia Nanda

@.@

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya