TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Game Offline Terbaik dengan Ukuran Kurang dari 30MB

#Gadget101 Kecil bukan berarti nggak bagus

zombie-frontier.id.aptoide.com

Memang di era sekarang kebanyakan game berkapasitas besar karena grafik yang bisa dibilang makin mumpuni. Namun tentunya untuk storagepun kurang baik apabila menyimpan banyak game berukuran besar. Kebanyakan game sekarang pun berbasis online yang tentunya perlu kuota untuk memainkannya.

Namun berbeda dengan rekomendai game berikut ini. Selain berkapasitas kecil yaitu kurang dari 30MB, game-game berikut bisa dimainkan secara offline. Apa saja ya?

1. BMX Boy

casacantillo.com

Game unik ini berkonsep seorang anak laki-laki berusia belia yang meyukai BMX. Dalam game ini kamu akan mengendalikan anak laki-laki tersebut. Game satu ini cukup memacu adrenalin karena kamu harus melewati semua rintangan tanpa terjatuh. Ukuran game ini sangat kecil yaitu 8 MB.

Baca Juga: 9 Game Offline Terbaik yang WAJIB Ada di Smartphonemu

2. Asphalt Nitro

mobygames.com

Mungkin yang ada dipikiranmu tentang game balap ialah ukuran yang sangat besar. Namun berbeda dengan game satu ini yang hanya sebesar 24MB saja. Game besutan Gameloft ini memang yang paling ringan disbanding game Asphalt yang teringan.

3. Dr. Driving

dzapk.com

Berikutnya ada game mobil kembali namun yang kali ini mengusung konsep simulasi berkendara. Pada game ini kamu akan menjadi layaknya supir sungguhan dan harus menyelesaikan tugas tepat waktu. Disini kamu dituntut untuk berkendara cepat, baik, tentunya agar bensin yang digunakan hemat dan cukup waktu untuk menyelesaikan tugas. Dengan grafik yang terbilang baik namun game ini hanya berukuran 9MB

4. N.O.V.A Legacy

mmosquare.com

Kembali sebuah game karya Gameloft. Kali ini bergenre FPS (First-Person Shooter). Dalam game ini kamu akan berperan sebagai pensiunan NOVA yang harus melawan alien jahat yang ingin menguasai bumi. Game ini hanya berukuran 27MB.

Baca Juga: Walau Berukuran Kecil, 7 Game Offline Ini Ternyata Punya Grafis HD!

Verified Writer

Niken Ari

Full time writer & part-time student.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya