TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Tips GG Menggunakan Hero Aurora, Mudah Banget! 

Pasti mendapatkan MVP!

Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Aurora adalah salah satu hero Mage paling mematikan di Mobile Legends, hero ini memiliki skill yang sangat mematikan di early maupun late game. Meskipun begitu, hero ini mudah banget loh untuk digunakan. Semua skill yang dimiliki oleh hero Aurora sama sekali tidak menuntut Instinct yang tinggi apalagi kecepatan jari tangan, cukup dekati lawan lalu tekan tombol skill maka target akan terbunuh.

Buat kamu yang tertarik untuk mempelajari hero ini, berikut ini adalah lima tips menggunakan hero Aurora agar menjadi GG. Penasaran apa saja? Yuk cek di bawah.

1. Pahamilah 4 skill yang dimiliki oleh hero Aurora 

Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto
  1. Skill pasif (Pride of Ice) Aurora mengumpul satu unit Frost Energy setiap kali menggunakan skill. Saat empat Frost Energy sudah terkumpul maka damage dari skill Aurora akan menyebabkan efek freeze kepada target selama 1.5 detik. Aurora juga memberikan 30% damage tambahan yang telah ditingkatkan kepada target yang memiliki efek freeze dengan skill-nya.
  2. Skill satu (Frost Shock) Aurora menembakkan Icicle ke arah yang ditentukan, memberikan 400(+130% total magic power) kepada semua lawan yang dikenainya dan menyebabkan efek slow sebesar 25% kepada mereka selama 1.5 detik.
  3. Skill dua (Bitter Frost) Aurora memberikan 450(+160% total magic power) kepada target yang diinginkan dan menyebabkan efek slow sebesar 80% selama 1.5 detik.
  4. Skill tiga (Cold Destruction) Aurora memanggil Giant Icy Rock untuk membombardir lokasi yang ditentukan, memberikan 900(+180% total magic power) dan memberikan efek slow 90% selama 1.5 detik. Lawan yang disekitarnya juga menerima damage sebesar 450(+90% total magic power) dan efek slow sebesar 60% selama 1.5 detik.

2. Gunakan build tersakit hero Aurora

Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Build adalah hal yang sangat penting dalam permainan Mobile Legends karena build berfungsi untuk meningkatkan damage dan juga kemampuan bertarung dari hero yang kamu gunakan. Aurora menjadi tidak mematikan apabila kamu asal-asalan dalam menggunakan build, berikut ini adalah susunan build tersakit untuk hero Aurora yang bisa kamu ikuti. Pertama gunakan Arcane Boots lalu Clock of Destiny, Lightning Truncheon, Holy Crystal, Winter Truncheon dan yang terakhir adalah Blood Wings. Dengan menggunakan susunan build di atas, dijamin Aurora akan overpowered.

Baca Juga: 5 Tips GG Menggunakan Hero Saber, Counter Semua Hero di Mobile Legends

3. Lane terbaik untuk hero Aurora

Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Lane juga menjadi salah satu hal terpenting dalam permainan Mobile Legends karena lane menentukan tugas yang kamu jalankan, keuntungan yang akan kamu peroleh dan masih banyak lagi lainnya. Terdapat lima lane di Mobile Legends yaitu Gold Lane, Exp Lane, Mid Lane, Jungling dan yang terakhir adalah Roaming. Lantas manakah lane terbaik untuk hero Aurora? Mid Lane adalah lane terbaik untuk hero ini. Kok bisa?

Hal ini dikarenakan Aurora mampu melindungi turet Mid Lane dengan sangat baik, di Mid Lane terdapat ruang untuk farming yang sangat luas sehingga membuat Aurora cepat kaya dan yang terakhir Aurora bisa dengan cepat membantu tim yang sedang war apabila berada di Mid Lane. Enak banget kan?

4. Permainan hero Aurora di early dan juga late game 

Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Aurora adalah salah satu hero Mage yang paling mematikan di Mobile Legends, meskipun begitu Aurora bisa menjadi noop apabila kamu asal-asalan dalam memainkannya. Peran Aurora dalam tim sangatlah dibutuhkan, tim bisa mengalami kekalahan apabila Aurora bermain seenaknya. Fokus permainan hero Aurora di early game adalah melindungi turet di Mid Lane jangan sampai hancur, bermain bar-bar dan membantu tim yang sedang war.

Apabila sudah memasuki late game maka kamu harus bermain hati-hati, bersembunyi di semak-semak menunggu hero lawan lewat untuk dibunuh dan bermain gang bareng teman-teman. Di fase ini kamu tidak boleh bermain bar-bar dan menampakkan diri di mini map padahal kamu sedang sendirian.

Baca Juga: Build Tersakit Hero Aurora Saat Ini: Sekali Combo, Lawan Pasti Mati!

Verified Writer

Sumahir Hidayanto

Kritik saran: contacts us: 0858-4124-4290

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya