TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Tips GG Pakai Leomord, Fighter Paling Brutal di Mobile Legends!

Ultimate-nya bikin lawan kocar-kacir!

Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Leomord adalah hero Fighter yang tidak bisa dianggap remeh di Mobile Legends. Dibandingkan dengan Fighter lainnya, Leomord memiliki tingkat keagresifan dan kelincahan yang lebih tinggi. Seperti kebanyakan hero lainnya, yang paling ditakuti dari Leomord adalah skill ultimate-nya yaitu (Phantom Steed) Leomord akan menunggangi kudanya, meningkatkan Movement Speed-nya sebesar 60% dan meningkatkan Physical & Magical Defense sebesar 40, selama 15 detik kedepan Leomord menjadi sangat brutal dan mematikan!

Buat kamu yang ingin mempelajari hero ini, berikut ini ada 5 tips GG menggunakan hero Leomord. Simak baik-baik ya agar benar-benar paham.

1. Gunakan Item Build dan Emblem tersakit untuk hero Leomord

Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Hal pertama yang harus diperhatikan saat menggunakan hero ini adalah Item Build dan Emblem yang digunakan. Saat di early game semua hero belum memiliki cukup uang untuk membeli Item Build sehingga satu-satunya Damage yang dimiliki oleh hero tersebut berasal dari Emblem yang digunakan. Sedangkan saat di late game semua hero sudah memiliki cukup uang yang cukup untuk Item, jika kamu sampai salah pilih Item maka Leomord akan sangat mudah terkalahkan saat war. Berikut ini adalah penjelasan singkat dari Item Build dan Emblem tersakit untuk Leomord.

Gunakan Emblem Assassin dengan pengaturan seperti berikut. 3 poin pertama pada Talent Tear pertama silakan pilih (Mastery). 3 poin selanjutnya pada Talent Tear kedua pilih (Invasion) dan satu poin terakhir pada Talent Tear ketiga pilih (High and Dry). Sedangkan untuk 6 Item Build hero Leomord silakan atur seperti ini. Item pertama gunakan Warrior Boots, kedua pilih Bloodlust Axe, lalu ketiga adalah Blade of Despair. Item keempat gunakan Endless Battle dan yang kelima pilih Thunder Belt dan yang terakhir pilih Immortality. Dijamin Leomord akan semakin mematikan!

2. Pilih Lane Exp, Lane terbaik untuk hero Fighter

Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Setelah Item Build dan Emblem sudah siap, selanjutnya kita pilih Lane atau jalur yang terbaik untuk hero Leomord. Sebelumnya kamu harus tahu, ada 3 Lane di Mobile Legends pertama adalah Mid Lane khusus untuk hero Assassin dan Mage, Gold Lane khusus untuk hero Marksman agar cepat kaya dan yang terakhir adalah Exp Lane khusus untuk hero Fighter atau Tank agar cepat naik Level.

Dengan mengambil jalur Exp, level hero Leomord akan semakin cepat naik dan mendapatkan level 4. Perlu diketahui juga bahwa Lane Exp ini selalu berpindah-pindah tempat ya tergantung pada posisi Turtle di Land of Down, terkadang Bot Lane tetapi juga bisa di Top Lane. Saat bermain di Lane Exp fokus utama hero Leomord adalah melindungi Turret, melakukan farming dan push turret. Hancurkan turret lawan terlebih dahulu untuk memulai membantu tim yang sedang war.

Baca Juga: Build Tersakit untuk Hero Leomord, Manfaatkan Skill Pasifnya!

3. Fokus mengumpulkan Gold dan bermain sabar saat di early game

Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Tips selanjutnya dalam menggunakan hero Leomord adalah fokus mengumpulkan Gold dan bermain sabar di early game. Hal ini wajib diterapkan karena hero Fighter seperti Leomord tidak memiliki Damage yang besar untuk membunuh hero lawan di early game, salah satu cara agar hero Leomord memiliki Damage yang besar adalah dengan mengumpulkan Gold sebanyak-banyaknya untuk membeli Item Attack, dengan begitu Leomord akan memiliki Damage besar.

Bagaimana cara mengumpulkan Gold dengan cepat? Gold akan terkumpul dengan cepat saat kamu rajin melakukan farming seperti membersihkan Minions, membunuh Crep, membunuh Tutle serta menghancurkan turret. Lakukan hal-hal tersebut dengan sabar, jangan sampai terpancing emosi dan bernafsu membunuh hero lawan karena dapat membuat kamu terbunuh dengan mudah dan jika kamu sampai terbunuh di early game maka hal tersebut bakal sangat merugikan kamu.

4. Manfaatkan skill pasifnya dengan maksimal

Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Tips GG keempat saat menggunakan hero Leomord adalah dengan memanfaatkan skill pasifnya dengan maksimal. Leomord memiliki skill pasif bernama (The Oath Keeper) skill ini membuat Leomord mampu memberikan Damage Critical kepada lawan disekitarnya ketika HP mereka kurang dari 30%. Seperti yang diketahui bahwa Critical mampu membuat memberikan Damage yang sangat besar kepada target, hero yang memiliki HP rendah seperti Marksman, Mage dan Assassin bisa terbunuh hanya dengan dua kali Basic Attack jika skill pasifnya Leomord sedang aktif. Mengerikan sekali bukan?

Untuk memaksimalkan skill pasifnya ini pertama kamu harus sering-sering menggunakan Basic Attack saat menyerang lawan, jangan terlalu bergantung pada skill yang dimiliki oleh Leomord yah. Kedua, jangan ragu-ragu untuk menyerang lawan yang memiliki HP dibawah 30% meskipun dia berada didalam turret, sebab Damage Critical dari skill pasifnya Leomord mampu membunuh target dengan cepat dan yang terakhir adalah gunakan Item Build yang dapat memperkuat Basic Attack hero Leomord seperti Endless Battle dan Thunder Belt, silakan tiru Item Build pada poin nomor satu di atas. Jangan disia-siakan ya!

Baca Juga: 5 Tips GG Saat Main Solo Rank di Mobile Legends, Jangan Jadi Beban!

Verified Writer

Sumahir Hidayanto

Kritik saran: contacts us: 0858-4124-4290

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya