TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

7 Fighting Game yang Wajib Kamu Mainkan di Smartphone, Siap Bertarung?

Jangan berantem di real life, cukup dalam game aja!

amazon.com

Dengan fighting game, kamu bisa langsung merasakan asiknya game action tanpa perlu mencari musuh dengan berpetualang dan semacamnya, tinggal pilih dan arena pertarungan pun tersedia. Dengan keasikan tersebut, tujuh game ini patut kamu coba di smartphone kamu, jangan sampai lewatkan deh.

1. EA Sports: UFC

youtube.com

Kamu yang menyukai olahraga bertarung, tentunya sudah tahu dengan yang satu ini, ya UFC (Ultimate Fighting Championship). Sebuah kompetisi olahraga berjenis pertarungan yang banyak memiliki peminat

Pada game EA Sports: UFC, kamu bisa memilah dan memilih atlit UFC untuk saling beradu dengan petarung lain secara online. Kamu bisa pula meningkatkan kualitas fighter yang kamu pilih dengan melatihnya serta ikut dalam kompetisi dan menjadi sang juara.

2. Injustice 2

wwg.com

Untuk kamu para penggemar superhero, khususnya daru DC Comic yaitu Justice League, kamu bisa jadikan game satu ini masuk ke dalam game list kamu. Kamu bertarung menggunakan para karakter superhero yang mempunyai keunikan gaya bertarungnya sendiri-sendiri sesuai dengan kekuatan mereka masing-masing.

Kamu juga bisa masuk ke dalam event bertarung harian yang akan menaikkan status hero kamu, lalu pertarungan PVP di mana kamu bisa bertarung dengan user lainnya beradu pahlawan di seluruh dunia.

3. Mortal Kombat X

androidrundon.com

Masih ingat dengan pasangan petarung Liu Kang dan Kung Lao yang terkenal dengan gaya berkelahinya nan brutal serta beberapa fighter lainnya dari seri Mortal Kombat?

Kamu bisa merasakan turnamen Mortal Kombat di android kamu, dengan pertarungan online antar gamer lainnya. Kamu bisa pula membuat team dengan pertarungan 3V3 yang akan meningkatkan status team kamu.

4. Punch Club

play.google.com

Gameplay yang bergaya retro, cocok untuk kamu yang menyukai game klasik dan ingin sedikit bernostalgia dengan game gaya lama, serta bertarung tentunya. Game Punch Club ini memiliki plot cerita dibaliknya serta bergenre RPG pula, dimana ayah dari sang tokoh utama terbunuh di depan matanya sendiri, dan ia ingin membalas dendam dengan cara menaikkan rankingnya di Punch Club.

Kamu akan memainkannya dan memanejerinya untuk mengembangkan talenta serta pelatihan yang ia tempuh untuk menjadi yang terbaik. Kamu siap untuk membantunya dan menjadi fighter unggulan?

5. Real Steel World Robot Boxing

howavearyed.cf

Mungkin kamu pernah menonton film Real Steel yang rilis pada tahun 2011, sebuah film yang menceritakan di mana atlit tinju bukan hanya lagi di dominasi oleh manusia, namun juga para robot yang dikendalikan serta diikutkan dalam kompetisi tinju antar robot.

Nah, film tersebut diadaptasikan ke dalam game Real Steel World Robot Boxing, tentunya kamu bisa memilih robot-robot kamu untuk diikutkan dalam kompetisi dunia dan bertarung dengan para gamer lainnya layaknya yang ada pada film.

6. Shadow Fight 3

id.pinterest.com

Dengan gameplay yang sebelumnya 2D kini menjadi 3D, Shadow Fight jadi fighting game unggulan yang wajib direkomendasikan pada kamu para pecinta fighting game. Game dengan para karakternya yang melimpah, keseruan yang dihasilkan tak perlu kamu ragukan, deh.

Kamu bisa mengumpulkan senjata-senjata baru serta teknik tambahan untuk menghancurkan musuhmu, berduel sengit dengan para game di seluruh dunia!

Verified Writer

Tinto Nelson

R E D !

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya