Comscore Tracker

Anti-Mainstream, 5 Hero Mobile Legends Ini Punya Skill Lebih dari 4

#Game101 Karena 4 skill aja kurang greget

Setiap hero memiliki skill atau kemampuan unik yang digunakan untuk mengalahkan lawan. Pada umumnya, seorang hero memiliki 4 skill yaitu 1 skill pasif, 2 skill biasa dan 1 skill utama.

Meskipun begitu, ada beberapa hero yang memiliki skill "ekstra" yang membuatnya lebih fleksibel dan unik. Siapa saja hero-hero tersebut? Berikut adalah 5 Hero Mobile Legends yang memiliki skill lebih dari 4.

1. Zhask

Anti-Mainstream, 5 Hero Mobile Legends Ini Punya Skill Lebih dari 4ggwp.id

Zhask memiliki 5 skill yang membuatnya fleksibel dalam pertarungan. Skill pasif, decimation membuat zhask meledak ketika mati dan menimbulkan damage yang cukup besar. Kemudian, skill 2 dan 3 digunakan untuk menyerang musuh dan memasang jebakan.

Selanjutnya, skill utama zhask adalah memanggil Nightmaric Spawn, makhluk dari dunia lain untuk membantunya dalam pertarungan. Kemampuan ini didukung oleh skill ultimate Zhask, Dominator's Descent yang digunakan untuk menambah kekuatan Nightmaric Spawn. Dua skill ini sangat menakutkan apabila dipasang pada saat yang tepat dan sangat ampuh untuk menghancurkan tower.

2. Lunox

Anti-Mainstream, 5 Hero Mobile Legends Ini Punya Skill Lebih dari 4egg.network

Lunox adalah mage keluaran baru yang memiliki kekuatan cahaya dan kegelapan. Maka dari itu Lunox memiliki 6 skill yaitu 1 skill pasif, 3 skill normal dan 2 skill ultimate.

Lunox memiliki kemampuan mengubah kekuatannya dari kegelapan ke cahaya atau sebaliknya. Skill 1 dan 2 digunakan untuk berpindah dari cahaya ke kegelapan atau sebaliknya. Sedangkan skill 3, Cosmic Fission berguna untuk melambatkan gerakan musuh sebanyak 60%. Lunox juga memiliki 2 skill ultimate dengan fungsi yang berbeda. Ultimate cahaya digunakan untuk bertahan dan skill ultimate kegelapan digunakan untuk menyerang.

Baca Juga: 5 Hero Mobile Legends Ini Bisa Jadi Fighter dan Assassin, Kece!

3. Roger

Anti-Mainstream, 5 Hero Mobile Legends Ini Punya Skill Lebih dari 4www.imobilelegends.com

Hero selanjutnya adalah Roger. Hero yang berada di posisi marksman/fighter ini memiliki 7 skill sekaligus. Hal ini dikarenakan Roger memiliki dua wujud, yaitu manusia dan manusia serigala.

Maka dari itu, Roger memiliki 2 set skill, yaitu skill manusia dan skill manusia serigala. Skill manusia 1 dan 2 Roger berguna untuk melarikan diri dan mengganggu musuh. Sebaliknya, Skill manusia serigala 1 dan 2 digunakan untuk menerjang musuh dan menyerangnya. Sedangkan, skill ultimate digunakan untuk berubah dari manusia ke manusia serigala atau sebaliknya.

4. Selena

Anti-Mainstream, 5 Hero Mobile Legends Ini Punya Skill Lebih dari 4Youtube.com/Cambo Games

Selena adalah mage yang memiliki 2 wujud, yaitu Elven dan Abyssal. Maka dari itu, Selena memiliki 7 skill yang terdiri dari 1 skill pasif, 4 skill normal, dan 2 skill ultimate. Pada wujud Elven, Selena menyerang dan menjebak dari jarak jauh.

Skill 2, Abyssal Arrow dapat digunakan untuk mengunci gerakan musuh selama 0,5 hingga 3 detik. Sedangkan pada wujud Abyssal, Selena menerjang dan menyerang dari jarak dekat. Skill 1 Selena dalam wujud Abyssal, Soul Eater dapat menimbulkan serangan yang kuat sekaligus memberikan perisai.

5. Lapu Lapu

Anti-Mainstream, 5 Hero Mobile Legends Ini Punya Skill Lebih dari 4Youtube.com/Ghost Soldier

Lapu Lapu adalah hero fighter yang memiliki 2 set serangan, yaitu Light Sword Stance dan Heavy Sword Stance. Dua set serangan itu membuat Lapu Lapu cukup fleksibel karena memiliki 2 gaya serangan yang berbeda. Light Sword Stance membuat Lapu Lapu cukup lincah dalam mengganggu lawan. Disisi lain, Heavy Sword Stance membuat Lapu Lapu memiliki serangan yang besar dan kuat untuk menghabisi lawan.

Itu dia 5 Hero dengan skill "ekstra" yang membuat mereka fleksibel di medan perang. Meskipun begitu, kamu juga harus belajar dengan ekstra untuk menggunakan setiap skill dengan baik. Sehingga kemenangan pun bisa dengan mudah diraih.

Baca Juga: Kasihan, 5 Hero Mobile Legends Ini Mantap Tapi Jarang di Pick

Evan Yulian Philaret Photo Community Writer Evan Yulian Philaret

A language enthusiast and caffeine addict

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Indra Zakaria

Just For You