Comscore Tracker

Konyol Banget, 5 Bug Ini Pernah Terjadi di Mobile Legends!

Karena bug bisa membuat kamu kalah

Setiap video game memiliki kecacatannya masing-masing. Salah satunya adalah bug. Bug sendiri diartikan sebagai kesalahan dalam sebuah program. Kesalahan ini bisa menyebabkan keanehan pada permainan itu sendiri dan menyebabkan game menjadi tidak seimbang.

Mobile Legends pun tak lepas dari bug. Pada beberapa waktu, terjadi beberapa bug yang menyebabkan keanehan pada gim Mobile Legends. Apa saja bug tersebut? Berikut adalah 5 bug atau kesalahan program yang pernah terjadi di Mobile Legends.

1. Bug Hero, Zhask

Konyol Banget, 5 Bug Ini Pernah Terjadi di Mobile Legends!www.youtube.com/Free Spot Channel

Zhask menjadi salah satu hero yang pernah terkena parahnya bug. Pada awal kemunculannya di advance server, Zhask terkena bug yang membuatnya dapat mengeluarkan skill ultimate secara terus menerus. 

Seperti yang kita tahu, kemampuan ultimate Zhask adalah menciptakan turret. Jika skill ini bisa digunakan terus menerus, maka Zhask mampu menciptakan turret sebanyak-banyaknya. Jelas kemampuan ini sangat merugikan lawan dan tidak adil. Untungnya, bug ini sudah diatasi oleh pihak Moontoon.

2. Bug Hero, Leomord

Konyol Banget, 5 Bug Ini Pernah Terjadi di Mobile Legends!youtube.com/Hororo Chan

Selain Zhask, hero baru lain yang terkena bug adalah Leomord. Bug ini menyebabkan Leomord mampu melakukan push turret seorang diri dari menit awal. Tentu saja hal ini membuat Leomord menjadi seorang pusher yang ditakuti karena bisa melakukan split push tanpa bantuan minions. Kendati demikian, bug ini sudah diperbaiki oleh pihak Moontoon.

Baca Juga: 5 Hero Paling Mahal di Mobile Legends, Sanggup Beli?

3. Bug Hero, Lunox

Konyol Banget, 5 Bug Ini Pernah Terjadi di Mobile Legends!Youtube/Hororo Chan

Lunox adalah salah satu jajaran hero baru yang kerap kali menimbulkan bug. Setelah sempat menimbulkan crash, Lunox kembali dijangkiti oleh bug. Kali ini damage skill Lunox terkena bug dan membuat serangannya menjadi tidak wajar. Satu serangan skillnya dapat menimbulkan damage yang teramat besar sekitar, 48 ribu damage. Pihak Moontoon pun bergerak cepat dengan memperbaiki kesalahan ini dalam beberapa hari.

4. Bug Hero, Franco

Konyol Banget, 5 Bug Ini Pernah Terjadi di Mobile Legends!www.youtube.com/EL Team

Terjadi pada awal musim, hero Franco juga pernah terkena bug. Bug ini menyebabkan Franco dapat menarik hero atau turtle kembali bersamanya ke base. Bug ini terjadi ketika kamu melepas hook Franco ketika recall. Jika hook mu mengenai lawan atau turtle, maka mereka akan ditarik menuju base dan kamu bisa mendapat kill dengan mudah. Walaupun bug ini cukup konyol, namun jelas kesalahan program ini merugikan pihak lawan.

5. Bug Map, Zoom Out

Konyol Banget, 5 Bug Ini Pernah Terjadi di Mobile Legends!duniagames.co.id

Zoom Out bug adalah bug yang cukup merepotkan dan membuat pertandingan berat sebelah. Bug ini membuat tampilan layarmu menjadi sangat jauh dan menambah jarak pandang menjadi lebih luas. Untuk melakukan bug ini, kamu harus memakai battle spell, Arrival dan hero dengan channeling skill ultimate seperti Pharsa atau Lesley. Meskipun begitu, pihak Moontoon sudah bergerak cepat dalam memperbaiki bug ini.

Nah itu dia 5 bug yang pernah terjadi di Mobile Legends. Kalau kamu menemukan bug, segera laporkan ke Moontoon ya.

Baca Juga: Hero-Hero di Mobile Legends yang Memiliki 'Ikatan' Khusus (Bag. I)

Evan Yulian Philaret Photo Verified Writer Evan Yulian Philaret

A copywriter and language enthusiast | E-mail: evanyulian@gmail.com

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Paulus Risang

Berita Terkini Lainnya