3 Hero Mobile Legends selain Jungler yang Bisa Carry di Late Game

Punya damage besar, sehingga cepat buat kalahkan lawan

Mobile Legends adalah game MOBA 5v5 yang sangat kompetitif. Untuk memenangkan pertandingan, setiap pemain wajib bekerja sama dan menggunakan hero yang overpowered. Khusus ketika late game, sebagai kemampuan hero berkurang dan sebagiannya lagi bertambah.

Hero-hero dengan kemampuan yang bertambah di late game itulah yang bisa banget diandalkan untuk menggendong atau carry tim. Contohnya saja ketiga hero di bawah ini, meski tidak ditugaskan sebagai jungler, mereka bisa mengendong tim di late game. Penasaran dengan hero Mobile Legends selain jungler yang bisa carry di late game? Simak list-nya berikut ini!

1. Aldous punya durabilitas tinggi dan damage besar

3 Hero Mobile Legends selain Jungler yang Bisa Carry di Late Gamepotret hero Aldous (dok. Moonton/Mobile Legends)

Aldous adalah hero late game yang sesungguhnya. Apalagi jika sampai menit ke-20, hero ini bisa membunuh lawan hanya dalam sekali serangan. Damage besar itu didapatkan Aldous dari skill satu (contract: soul steal) yang akan menyimpulkan stack damage hingga 650.

Sedangkan untuk durabilitas tinggi, Aldous mendapatkan dari skill pasif (contract: transform) dan duanya (contract: explosion). Skill pasif memberikan Aldous shield dan skill duanya akan menangkis sebagian damage yang diterima. Dengan kemampuan ini, Aldous sanggup menggendong tim ketika late game.

Baca Juga: 5 Hero Counter Gusion di Mobile Legends, Manfaatkan Kelemahannya!

2. Sun bisa bunuh lawan dengan cepat

3 Hero Mobile Legends selain Jungler yang Bisa Carry di Late Gamepotret hero Sun (dok. Moonton/Mobile Legends)

Sun adalah hero fighter sama seperti Aldous. Ketika bermain, dia ditugaskan sebagai exp laner. Hero ini memang memiliki damage yang sangat kecil ketika di early game. Namun, ketika late game tatkala semua item equipment terbeli, Sun bisa dengan cepat membunuh lawan.

Kemampuan Sun ini diperoleh karena dia memiliki dua kloning yang dapat menyerang target, memberikan efek slow, dan damage yang besar. Kloning ini diperoleh dari skill satu (endless varienty) dan skill ultimate (clone techniques). Meski sangat mematikan, hero ini cukup kesulitan apabila dikeroyok dengan lebih dari dua lawan.

3. Karrie punya skill true damage yang membunuh lawan

3 Hero Mobile Legends selain Jungler yang Bisa Carry di Late Gamepotret hero Karrie (dok. Moonton/Mobile Legends)

Buat kamu pengguna hero marksman, Karrie adalah rekomendasi terbaik karena dia memiliki kemampuan untuk menggendong tim ketika late game. Kemampuan ini dimilikinya meskipun tidak ditugaskan sebagai jungler. Satu-satunya alasan kenapa hero ini sangat mematikan adalah karena dia mampu memberikan true damage.

True damage berarti seberapapun damage yang diterima lawan akan mengurangi jumlah HP-nya, meskipun dia menggunakan banyak item defense. Karrie memang sangat overpowered jika digunakan dengan benar. Namun, hero ini bisa dengan mudah dibunuh apabila kamu salah dalam penempatan posisi. Jadi, berhati-hati, ya!

Alasan utama ketiga hero Mobile Legends selain jungler yang bisa carry di late game tadi efektif digunakan adalah damage mereka yang besar. Meski memiliki kemampuan tersebut, kerja sama tim tetap dibutuhkan. Kamu tidak bisa mengendong tim jika empat tim lainnya feeder.

Baca Juga: 5 Hero Counter Arlott di Mobile Legends, Kuasai EXP Lane!

Sumahir Hidayanto Photo Verified Writer Sumahir Hidayanto

Ayo Kerjasama, Hub WA: 0858-4124-4290

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Debby Utomo

Berita Terkini Lainnya