Comscore Tracker

5 Tips GG Menggunakan Hero Khufra, Lawan Gak Berkutik!

Hero Tank paling ngeselin di Mobile Legends!

Khufra adalah hero Tank yang sangat kuat di Mobile Legends, hero ini memiliki segalanya untuk melindungi dan mengunci pergerakan hero lawan. Berbeda dengan hero Tank lainnya, Khufra memiliki durabilitas yang sangat kuat dari di early maupun late game. Kamu gak bakalan rugi membeli dan mempelajari hero ini, Khufra juga cocok banget buat kamu yang suka bermain bar-bar.

Buat kamu yang sedang mempelajari Khufra, berikut ini ada lima tips yang bisa kamu ikuti agar menjadi GG. Yuk cek di bawah.

1. Pahami dulu 4 skill yang dimiliki oleh hero Khufra

5 Tips GG Menggunakan Hero Khufra, Lawan Gak Berkutik!Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto
  • Skill pasif (Spell Curse) memperkuat basic attack Khufra setiap 12 detik, memberikan (+120% total physical attack) ditambah 6% dari maksimal HP target dan menyebabkan efek slow sebesar 30% selama 1.5 detik.
  • Skill satu (Tyrant's Revenge) Khufra melompat ke lokasi yang ditentukan, apabila mengenai lawan maka akan memberikan 50+7(+1.5% ekstra physical attack) dan menyebabkan efek airborne.
  • Skill dua (Bouncing Ball) Khufra berubah menjadi bola yang memantul-mantul, meningkatkan physical dan magical defense sebesar 30%, membuat lawan tidak bisa melakukan blink dan memberikan efek airborne. Skill ini juga memberikan 50+3(+2% ekstra physical attack) dan efek slow sebesar 80% selama 0.2 detik.
  • Skill tiga (Tyrant's Rage) Khufra mengumpulkan semua hero disekitarnya di satu titik, memberikan 300(+100% total physical attack) dan menyebabkan efek slow selama 1.25 detik. Apabila target menabrak tembok maka damage akan meningkatkan sebesar 150% dan memberikan efek stun selama 1.25 detik.

2. Gunakan build terkuat untuk hero Khufra berikut

5 Tips GG Menggunakan Hero Khufra, Lawan Gak Berkutik!Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Sebelum memainkan hero Khufra kamu harus mengatur build terlebih dahulu, build ini digunakan agar Khufra menjadi lebih kuat dan mematikan. Berikut ini adalah susunan build terkuat untuk hero Khufra yang bisa kamu ikuti: Courage Mask, Warrior Boots, Cursed Helmet, Antique Cuirass, Immortality dan Queen's Wings. Build di atas sudah teruji kekuatan, dijamin! Khufra mampu menahan damage sebesar apapun dari lawan.

3. Permainan hero Khufra di early game dan late game

5 Tips GG Menggunakan Hero Khufra, Lawan Gak Berkutik!Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Meskipun Khufra adalah hero Tank tetap saja kamu tidak boleh asal-asalan dalam memainkannya, hero ini bisa saja menjadi beban yang menyebabkan kekalahan bagi tim apabila kamu bermain asal-asalan. Saat di early game fokus permainan hero Khufra adalah membuka map, melakukan open war, membantu dan melindungi hero core. Sedangkan untuk late game fokus permainan hero Khufra adalah melindungi hero core, membuka map, melakukan open war dan men-lock pergerakan hero lawan. Khufra gak boleh bermain ragu-ragu apalagi takut mati.

Baca Juga: 5 Tips GG menggunakan Hero Esmeralda, Aktifkan Terus Skill Satunya!

4. Tips melindungi hero core

5 Tips GG Menggunakan Hero Khufra, Lawan Gak Berkutik!Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Salah satu tugas yang ditanggung oleh Tank adalah melindungi hero core, jangan sampai kamu membiarkan hero core terbunuh oleh lawan. Ada beberapa tips yang bisa kamu ikuti ketika melindungi hero core, dijamin dia akan aman. Tips pertama, selalu melakukan open map pada saat hero core sedang farming yaitu dengan cara mengecek apakah ada orang di semak-semak dan area lawan.

Tips kedua, cukup gunakan skill duanya Khufra untuk melindungi hero core setiap kali ada hero lawan yang menyerang, jangan langsung main ultimate. Lalu tips terakhir, Khufra tidak boleh melakukan hal ini: Mengambil Buff milik hero core, mencuri poin kill dan tidak mau berkorban demi hero core.

5. Wajib menggunakan combo skill ini setiap kali hendak menyerang

5 Tips GG Menggunakan Hero Khufra, Lawan Gak Berkutik!Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Tips terakhir saat menggunakan hero Khufra adalah menggunakan combo skill kamu gak boleh asal-asalan dalam menggunakan skill yang dimiliki oleh hero Khufra kerena bisa mengakibatkan kamu terbunuh dan target melarikan diri. Berikut ini adalah combo skill paling mematikan yang dimiliki oleh hero Khufra: Skill satu, skill dua dan skill tiga. Selalu gunakan combo skill di atas saat menyerang, dijamin! Target akan terbunuh dengan sangat mudah.

Nah, itulah lima tips GG menggunakan hero Khufra yang bisa kamu ikuti. Meskipun Khufra memiliki durabilitas serta skill yang mematikan, hero ini tetap bisa menjadi noob dan beban apabila kamu asal-asalan dalam memainkannya.

Baca Juga: Build Terkuat Khufra Season Ini: Sanggup Menahan Damage Tinggi!

Sumahir Hidayanto Photo Verified Writer Sumahir Hidayanto

Saya seorang remaja yang baru lulus SMK, belum bekerja dan masih minta makan orang tua. Tapi aku bangga! Bangga banget sumpah.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Erwanto

Berita Terkini Lainnya