Comscore Tracker

6 Game Balapan yang Pernah Bikin Kamu Betah di Rental PS, Ayo Ngaku!

Masih ingat, kan?

Apakah masa kecilmu dulu dihabiskan di rental PS selama seharian penuh? Jika iya, kamu pasti tidak asing dengan beberapa game ini. Meskipun grafiknya tidak sebagus permainan balap yang terbaru, tetapi keseruannya ketika bermain dengan teman tak akan pernah terlupakan.

Jika kamu ingin memainkannya lagi namun lupa nama-nama game-nya, langdung simak sama pembahasannya berikut ini. Dijamin bikin kamu jadi nostalgia!

1. Rumble Racing

6 Game Balapan yang Pernah Bikin Kamu Betah di Rental PS, Ayo Ngaku!www.khinsider.com

Rumble Racing adalah game balapan yang pasti sering dimainkan jika berkunjung ke rental PS2. Di dalam game ini, kamu diharuskan menyelesaikan balapan serta mengalahkan pesaing lainnya.

Kamu bisa menggunakan beberapa senjata atau bom yang didapatkan di tengah jalan untuk menghancurkan mobil lawan. Siapa nih yang suka menang ketika bermain dengan teman-teman?

2. 3Xtreme

6 Game Balapan yang Pernah Bikin Kamu Betah di Rental PS, Ayo Ngaku!www.giantbomb.com

Jika kamu menginginkan game balap namun tidak memakai kendaraan bermesin, 3Xtreme adalah jawaban yang tepat. Sama seperti game balapan pada umumnya, kamu diharuskan mencapai garis finish terlebih dahulu.

Tidak hanya memakai sepeda saja, kamu bisa menggunakan skateboard dan juga sepatu roda. Semuanya memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing dalam hal kecepatan. Game ini pasti sering kamu mainkan jika pergi ke rental PS 1, kan?

3. Need for speed: Most Wanted

6 Game Balapan yang Pernah Bikin Kamu Betah di Rental PS, Ayo Ngaku!www.nfscars.net

Game balapan yang bernuansa lebih modern akan kamu rasakan jika bermain Need for Speed: Most Wanted. Dalam permainan ini, pemain akan disuguhkan oleh seni balapan mobil liar yang cukup keren.

Selain itu, kamu juga bisa upgrade mobil sendiri dengan cara membayarnya ke bengkel. Uang-uang tersebut bisa kamu dapatkan dengan mudah jika memenangkan beberapa balapan yang tersaji.

Baca Juga: 5 Alasan Kenapa Game Mobile Lebih Diminati daripada Game PC & PS4

4. Tamiya: Bakusou Kyoudai Let's & Go!!

6 Game Balapan yang Pernah Bikin Kamu Betah di Rental PS, Ayo Ngaku!www.amazon.com

Siapa di sini yang suka bermaij tamiya? Jika iya, dulu kamu pasti pernah memainkan game ini di PS  1. Permainan yang bernama Bakusou Kyoudai Let's & Go!! ini berisi tentang balapan tamiya yang dilengkapi kekuatan super masing-masing.

Namun karena tidak adanya versi bahasa inggris membuat game ini cukup sulit dimainkan. Kamu diharuskan menghafal satu persatu menu yang tersaji dalam title screenEitss, tetapi jangan kecewa. Permainan ini dijamin seru kok.

5. Downhill Domination

6 Game Balapan yang Pernah Bikin Kamu Betah di Rental PS, Ayo Ngaku!www.giantbomb.com

Jika dirimu adalah seorang anak rental, pasti kanu tidak asing dengan permainan satu ini. Downhill Donination merupakan game balapan terbaik sejuta umat. Banyak orang yang selalu memainkan permainan ini jika pergi ke rental PS 2.

Gameplay yang cukup simpel membuat permainan ini sangat cocok jika kamu ingin melepas penat. Permainan ini memiliki kesulitan yang berbeda-beda di setiap stage-nya. Kamu diharuskan untuk mendapat juara pertama jika ingin beralih ke stage lain.

6. Road Rash: Jailbreak

6 Game Balapan yang Pernah Bikin Kamu Betah di Rental PS, Ayo Ngaku!www.estarland.com

Para pecinta PS 1 pasti tidak asing dengan permainan satu ini. Mengusung tema balapan liar dengan menggunakan motor gede membuat permaian yang satu ini cukup keren.

Kamu diharuskan mengalahkan kontestan lain dalam balapan dengan menggunakan berbagai cara. Kebosanan tidak akan pernah kamu rasakan jika bermain game yang satu ini.

Itulah keenam game yang pasti menghiasi kehidupan anak rental pada zaman dulu. Menurut kalian mana nih yang terbaik? Tulis di kolom komentar, ya!

Baca Juga: 5 Game Adaptasi Dari Anime yang Akan Hadir di 2020, Apa Saja Sih?

Hamas Nurhan Photo Verified Writer Hamas Nurhan

Find me on instagram as @hamasnurhan_

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Erwanto

Berita Terkini Lainnya