TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Ngaku Deh, 5 Hal Ini Sering Dilakukan Para Gamers Sejati

#DibikinSimpel sama aplikasi Sakuku

Rawpixel.com/TeddyRawpixel

Di era teknologi sekarang, para pecinta game lebih cenderung bermain game di smartphone dibanding di komputer. Selain praktis, dengan bermain game di smartphone pun memiliki banyak pilihan permainan, mulai dari offline hingga online. Maka dari itu, tak bisa dipungkiri lagi bahwa para gamers kini lebih memilih bermain di smartphone dibanding di komputer atau warnet.

Artikel kali ini mencoba merangkum lima kebiasaan para gamers smartphone sejati. Pastinya lima hal ini sudah menjadi kebiasaan dan rutinitas bagi para gamers sejati. Yuk kita simak!

1. Mengganti-ganti smartphone yang memiliki layar yang luas dan RAM yang besar

Rawpixel.com

Pastinya, alat pertama yang dibutuhkan untuk bermain game di zaman sekarang ialah smartphone. Tak semua smartphone bisa dijadikan pilihan untuk bermain game, karena hanya smartphone yang memiliki memori besarlah yang mampu mendownload game-game yang memiliki kapasitas yang besar.

Selain harus memiliki RAM yang besar, para gamers pun juga membutuhkan smartphone yang memiliki layar yang luas. Karena dengan memiliki layar yang luas, membuat bermain game lebih seru.

Akan dua hal itulah, membuat para gamers sejati selalu mengganti-ganti smartphonenya yang lebih baik. Karena kebiasaan itulah, membuat mereka begitu paham terhadap smartphone terbaru dan spesifikasi di dalamnya.

2. Nongkrong bersama teman sambil bermain game

Rawpixel.com/TeddyRawpixel

Tak asing lagi kita lihat di kafe-kafe banyak para gamers yang bermain game bersama-sama. Ini suatu kenikmatan dan keseruan tersendiri bagi para gamers, bagaimana bermain game bersama orang-orang terdekat dan bersama-sama mengalahkan musuh, sembari menikmati kopi dan kudapan yang ada di meja.

Kita pun bisa melihat para gamers sejati ini telah menyediakan colokan untuk mengecas smatphone ketika kehabisan baterai. Suatu hal yang tak asing kita lihat di zaman sekarang.

Baca Juga: Masalah Keuangan Milenial Ini Selesai dengan BCA Keyboard, Kok Bisa? 

3. Menghabiskan waktu seharian untuk bermain game

Rawpixel.com/TeddyRawpixel

Dalam kecanduan bermain game, begitu banyak yang kurang menyukai hal ini. Karena terkadang, semakin candunya dalam bermain game, membuat mereka tak ingat lagi waktu dan menghabiskan waktunya hanya untuk bermain game seharian. Namun bukan gamers sejati namanya kalau hidupnya tidak dipenuhi dengan game dan game.

4. Memiliki tim dan sering ikut turnamen

ungeek.ph

Dalam game tertentu ada yang dibutuhkan sebuah tim, dan ada juga yang bermain solo. Akan tetapi, game itu bisa dikatakan seru kalau bermain bermasa-sama teman dan membuat sebuah tim yang kompak yang mampu mengalahkan para musuhnya.

Akan hal itulah, karena maraknya orang bermain game di smartphone, kini begitu banyak event-event yang menyediakan sebuah turnamen yang memperebutkan sebuah hadiah yang tak sedikit. Dan orang berlomba-lomba membuat tim dan ikut bergabung di sebuah turnamen yang ada.

Baca Juga: Cara Top Up dan Cek Saldo Flazz BCA, Banyak Alternatif Bisa Kamu Coba

Verified Writer

Adli Putra

Ig: adliip

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya