TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Rekomendasi Situs untuk Belajar Photoshop, Semua Bisa Jadi Ahli!

Yang mau fotonya lebih kece?

photoshopcafe.com

Menguasai teknik penggunaan software Photoshop memang memiliki banyak manfaat, terlebih jika kita seorang fotografer atau bekerja dengan mengolah grafis gambar. Maka kita perlu menguasai teknik penggunaan software Photoshop. Dan untuk itu IDN Times akan merangkum seputar 5 rekomendasi situs untuk belajar Photoshop.

Penasaran apa saja situs untuk belajar Photoshop tersebut? Untuk itu mari kita simak ulasan di bawah ini.

1. Tuts Plus

tutsplus.com

Situs yang menyediakan berbagai tutorial Photoshop ini akan memberikan pembelajaran secara lebih mendalam, dimana dalam situs ini telah terkemas dalam bentuk yang cukup simpel dan sederhana.Tidak hanya itu situs ini telah menyediakan lebih dari 2.500 tutorial Photoshop secara gratis.

Baca Juga: 7 Situs Legal Untuk Menonton Drama Korea, Puas Nonton!

2. Photoshop tutorials from Adobe

helpx.adobe.com

Situs yang menyediakan dua konsep pembelajaran ini terbagi menjadi dua jenis yaitu Beginners untuk pemula dan Experienced untuk yang berpengalaman. Dimana semua tutorial yang ada pada situs ini dibuat langsung oleh para ahlinya sehingga berasal dari sumber yang benar-benar kredibel.

3. Lynda

lynda.com

Situs pembelajaran Photoshop ini menyediakan bentuk pembelajaran berupa konten video, dimana dalam situs ini telah tersedia 450 tutorial Photoshop dalam bentuk video. Sehingga kita dapat dengan mudah untuk mempraktikkannya sendiri.

4. Photoshop Cafe

photoshopcafe.com

Salah satu situs yang juga memberikan pembelajaran terkait Photoshop dengan bentuk penyajian sesederhana mungkin. Tutorial yang dibuat pada situs ini juga terkemas dalam bentuk to the point yang mudah untuk dicerna dan dipahami.

Baca Juga: 5 Situs Lowongan Kerja Terpercaya Buat Kamu yang Lagi Cari Kerja

Verified Writer

Agung Prasetya

Salah satu cara berbagi ilmu dengan menuliskannya.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya