TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Berniat Beli Kamera? Kunjungi Dulu 4 Situs Review Berikut Ini

Buat menambah wawasan dan pengetahuan kita terhadap kamera

pexels.com

Lagi berniat beli kamera DSLR atau mirrorless? Beruntunglah kamu sudah mampir ke artikel kami berikut ini. Di artikel berikut IDN Times akan membahas beberapa situs yang menyediakan berbagai review kamera, mulai dari DSLR hingga mirrorless. Bahkan lensa kamera pun di review lengkap di sini. 

Kelebihan sampai fitur-fitur menarik bahkan harganya pun di review juga di empat situs ini. Kamu dijamin bakal dapat banyak ilmu dan gak bakal salah memilih kamera deh. Lantas situs apa sajakah yang menyediakan berbagai review terhadap kamera atau lensa,mari kita simak di bawah ini.

1. DP Review

dpreview.com

Merupakan situs review kamera terbesar atau yang paling banyak digunakan oleh para kalangan fotografer karena ketersediaan berbagai review kamera yang banyak digunakan oleh seorang fotografer. Keunggulan situs ini adalah karena memuat kesimpulan hasil review berupa hasil foto, spesifikasi teknis, fitur, kelebihan dan kekurangan. Serta hasil akhir yang diindikasikan pada rating yang diperoleh dalam salah satu produk kamera yang telah di review.

2. CNET Digital Camera

cnet.com

CNET merupakan salah satu situs terbaik bagi para penggemar teknologi terkemuka. Terlebih pada situs ini terdapat berbagai review kamera yang cukup besar dan lengkap mulai dari kamera saku hingga SLR. Disamping itu terdapat fitur dalam kategori review kamera yang memudahkan kita untuk melihat berbagai hasil review berdasarkan rating dari editor dan dari pemakai.

3. Photozone

photozone.de

Merupakan situs dari Jerman yang memang bertujuan untuk mereview lensa SLR. Situs ini dikemas dalam bentuk yang sangat lengkap baik dari produsen utama maupun third party yang dikupas secara detail dalam bentuk review.

Verified Writer

Agung Prasetya

Salah satu cara berbagi ilmu dengan menuliskannya.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya