TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Aplikasi Ini Bisa Ubah Foto Selfie Jadi Emoji Lucu, Coba Deh

Seru nih, ketimbang beli emoji

Indra Zakaria/IDN Times

Emoji dan stiker memang jadi tren banget di kalangan anak muda. Kirim pesan atau chatting, entah itu ke gebetan atau sahabat gak lengkap rasanya kalau tanpa emoji atau stiker lucu-lucu. Nah, ketimbang beli ada solusi asyik nan unik dari aplikasi Google Allo ini buat kamu yang doyan pakai emoji untuk berkirim pesan.

Ya, Google Allo ajak pengguna bikin sendiri emoji yang kamu banget pakai foto selfie. Emoji bisa di-customize tampilannya sesuai dengan dirimu, seru banget deh!

Baca Juga: Bikin Gebrakan, Gadis 15 Tahun Ini Ajukan Proposal Pembuatan Emoji Cewek Berhijab

Pakai teknologi Neutral Network, foto selfie bisa disulap deh jadi emoji super kocak.

research.googleblog.com

Fitur baru aplikasi Google Allo ini bisa dibilang yang pertama. Belum ada aplikasi pesan lainnya yang berhasil bikin terobosan menarik begini. Dikutip dari AndroidCentral, hal ini dikarenakan Google Allo menggunakan teknologi Neutral Network. Teknologi ini sendiri adalah jaringan komputer yang dirancang agar beroperasi mirip dengan cara kerja otak manusia. Sehingga, mampu mengenali wajah manusia dalam berbagai macam kondisi.

Uniknya, teknologi ini dikombinasikan dengan sentuhan tangan seniman yang membuat gambar custom tiap bagian wajah dari manusia. Database gambar hasil seniman itu pun nantinya akan dicocokan dengan karakter wajah si pengguna oleh teknologi neutral network sebelum membuat emoji yang kocak dan lucu.

Baca Juga: Bandingkan Allo, WhatsApp dan Facebook Messenger. Mana yang Paling Asyik Buat Chatting?

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya