TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Path Rilis Fitur Seru #PathParty, Apa Sih Kegunaannya?

Seseru #PathDaily katanya!

idntimes.com/indra

Hari ini aplikasi media sosial Path kedatangan fitur baru. Ya, kamu kabarnya bisa mengedit foto grupmu secara otomatis dengan stiker lucu-lucu hanya dengan menambahkan tagar PathParty di caption.

Baca Juga: Terungkap, Ini Alasan Kenapa Path Sempat Error Berjam-jam!

Cara kerja fitur #PathParty gampang banget kok!

idntimes.com/indra

Jadi, setelah kamu memilih foto selfie grup mana yang ingin di upload maka silakan tambahkan tagar PathParty di caption. Path secara otomatis akan mengenali wajah-wajah orang dalam foto, lalu menambahkan gambar aksesori berupa mahkota, kumis, callout bubble atau coretan-coretan di sekeliling wajah.

Seru dan gampang banget kan pakainya!

Fitur #PathParty bisa seseru itu kabarnya karena memakai teknologi face recognition!

idntimes.com/indra

Ya, Path sengaja menggunakan teknologi face recognition untuk fitur barunya ini. Fitur inilah yang diklaim bisa bikin foto selfie grup yang kamu upload dengan tambahan #PathParty akan secara otomatis dihiasi stiker ala Snapchat.

Sayang sih, stiker yang otomatis ditambahkan di foto itu bentuknya hanya 2D alias 2 dimensi saja. Pilihan stikernya pun terbatas dan kamu gak bisa memilih stiker mana yang ingin kamu pakai. Soalnya, seperti pada fitur #PathDaily semua stiker di fitur baru ini muncul secara acak tergantung posisi dan jumlah wajah yang ada di dalam foto.

Cukup menarik kan?

Baca Juga: Ngaku Deh, Pasti 9 Jenis Postingan di Path Ini Pernah Bikin Kamu Ilfeel

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya