TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Ini 5 Aplikasi Android yang Paling Menghibur di Tahun 2018

#Replay2018 Juga bisa mengoptimalkan waktu luangmu lho

dtac.co.th

Sepanjang tahun 2018, ada banyak sekali aplikasi yang menemani hari-hari kita. Termasuk aplikasi menghibur dan juga bermanfaat bagi kehidupan. Di akhir tahun ini, Google Play merilis 5 daftar aplikasi yang paling menghibur sepanjang tahun.

Jajaran aplikasi tersebut dibuat bukan untuk mengisi kekosongan waktumu tapi untuk memastikan kamu bisa mengoptimalkan waktu. Melalui aplikasi-aplikasi tersebut, diharapkan kamu bisa menjalani hari dengan penuh canda tawa kapanpun dan di manapun kamu berada.

Berikut 5 aplikasi android yang paling menghibur di tahun 2018.

1. TikTok

dtac.co.th

Masih ingat Bowo seleb TikTok? Eksistensi pengguna TikTok kian meroket dan tak kalah dengan para selebgram atau YouTuber. Penggunanya kerap berekspresi dengan sangat kreatif dan menghibur para penonton di seluruh dunia.

TikTok adalah komunitas video global yang ditenagai oleh musik. Baik itu menari, gaya bebas atau pertunjukan, kreatornya didorong untuk membiarkan imajinasi mereka liar dan membebaskan ekspresi mereka. Didesain untuk pencipta global, TikTok memungkinkan pengguna membuat video pendek unik dan cepat untuk dibagikan dengan teman dan dunia yang lebih luas.

TikTok telah melahirkan superstar media sosial baru dengan komunitas besar dari seluruh dunia serta fitur filter interaktif & ‘reaction’. Aplikasi ini juga turut menampilkan musik, komedi (lip-sync), tarian, dan konten lucu lainnya. Kamu nih anak TikTok?

Baca Juga: Ini 5 Aplikasi Pengembangan Diri Terbaik Tahun 2018 Versi Google Play

2. Drum Pads - Beat Maker Go

techwibe.com

Aplikasi paling menghibur selanjutnya adalah aplikasi musik yang bisa digunakan oleh mereka yang mungkin memiliki passion di bidang DJ. Baik mereka yang amatir maupun professional, tidak perlu ragu untuk menunjukkan keahlian dengan memainkan aplikasi Drum Pads.

Beat Maker Go merupakan aplikasi sampler bantalan drum atau mesin drum yang memberi kamu kesempatan untuk melakukan beat keren, membuat musik, dan trek secara mobile.

Di sini kamu bisa membuat ketukan nada dengan mudah menggunakan Beat Maker Go. Ada pula paket suaradi perpustakaan preset yang menawarkan paket suara terbaru dalam genre EDM yang berbeda seperti trap, dubstep, drum-n-bass, house, hip-hop dan banyak lagi.

3. VIMAGE - cinemagraph animator & live photo editor

vimageapp.com

Penggemar edit gambar mungkin tidak asing dengan aplikasi satu ini. VIMAGE menjadi aplikasi paling menghibur selanjutnya versi Google Play.

Melalui aplikasi ini, kamu bisa menambahkan kepulan uap kopi di fotomu, atau menambahkan burung kolibri ke foto pemandanganmu.

Padukan elemen kehidupan dan dapatkan efek sinemagraf ke dalam fotomu demi membuat feed media sosialmu tampak lebih menonjol.

4. Musixmatch - Lyrics for your music

blog.musixmatch.com

Musixmatch adalah koleksi lirik lagu yang digunakan oleh jutaan orang untuk mendapatkan lirik yang disinkronkan secara instan ke Youtube, Spotify, Pandora, dan lainnya.

Aplikasi ini bisa mendeteksi musik serta menampilkan lirik dari lagu favoritmu. Dilengkapi dengan fitur “party mode" yang tidak kalah seru untuk dimainkan. Kamu bisa bernyanyi lagu apa pun dengan mengikuti panduan lirik kata demi kata yang ditampilkan dengan background serta font pilihanmu. Gak heran aplikasi ini menjadi 1 dari 5 aplikasi Android paling menghibur tahun ini ya.

Baca Juga: 5 Momen Paling Kontroversial yang Datang dari Dunia Android di 2018

Verified Writer

jcnd

thalitajacinda.com

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya