TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Sekarang Kamu Bisa Telusuri Musik Favorit Lebih Mudah Pakai Google App

Pakai Google App untuk #SelaluTauMusik dimanapun kamu berada!

ramweb.org

Sebagai pengguna internet, pasti kamu sering mencari-cari info seputar lagu-lagu yang sering kamu dengarkan dan info musisinya. Gak heran juga kalau kamu dan jutaan orang Indonesia lainnya menjadikan musik sebagai bagian dari hidup setiap harinya.

Bagaimana kita tahu?

Jelas, karena data dari Google menunjukkan bahwa minat orang Indonesia dalam pencarian di Google adalah tentang musik. Bahkan, persentase Indonesia mengalahkan tingginya persentase India dan Amerika Serikat loh soal musik!

Karena ini Google App meluncurkan dua fitur terbaru untuk membantumu menemukan informasi seputar musik lebih mudah dan cepat.

Melalui kampanye bertajuk #SelaluTauMusik. Google App memperkenalkan dua fitur terbarunya yaitu knowledge panel dan artist panel. Fitur knowledge panel didesain untuk menampilkan berbagai informasi yang paling banyak dicari netizen terkait musisi, album, dan lagu. Sementara fitur kedua yaitu dikembangkan khusus untuk para musisi dan publik figur lainnya untuk bisa menerbitkan informasi tentang mereka secara real time. Wow, canggih dan praktis banget kan!

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya