Comscore Tracker

6 Downloader Video TikTok Tanpa Watermark Gratis

Bisa unduh dengan mudah secara online

Sebagai salah satu platform berbagi video paling populer saat ini, tak heran jika konten yang ada di dalam TikTok tersebar dan hampir bisa ditemukan dengan mudah di media sosial seperti Instagram, Facebook dan Twitter. TikTok sendiri sejatinya menyediakan fitur untuk menyimpan atau mengunduh video yang mereka tawarkan, namun di luar sana, terdapat beberapa aplikasi dan situs yang bisa digunakan untuk mengunduh video TikTok.

Yang menarik, beberapa di antaranya bahkan menawarkan opsi tanpa waterwark atau hanya audio saja. Penasaran? Berikut ulasan lengkap beberapa situs dan aplikasi downloader video TikTok tanpa watermark.

1. Apa itu TikTok?

6 Downloader Video TikTok Tanpa Watermark Gratisfoxbusiness.com

Bagi yang masih asing, TikTok merupakan platform berbagi video singkat yang dibuat oleh perusahaan asal Tiongkok – Bytedance. Platform yang pertama kali muncul pada tahun 2016 ini memungkinkan penggunanya untuk membuat video singkat berdurasi 15 detik hingga 3 menit dalam berbagai genre mulai dari komedi, dance dan banyak lagi. Kini, TikTok punya lebih dari 600 juta pengguna aktif di seluruh dunia, dengan Indonesia menyumbang sekitar 22 juta pengguna.

Baca Juga: Bosan dengan TikTok? Ini 7 Alternatif Terbaiknya

2. Daftar aplikasi download video TikTok

6 Downloader Video TikTok Tanpa Watermark Gratisapkpure.com

Ada dua acara untuk mengunduh video TikTok yaitu lewat aplikasi dan situs tertentu. Bagi yang tertarik menggunakan aplikasi, berikut beberapa yang direkomendasikan untuk digunakan.

  • SaveTok: Salah satu aplikasi download video terbaik yang hadir dengan UI sederhana dan fitur lengkap. Beberapa di antaranya seperti mengunduh video TikTok tanpa watermark, membuat dan berbagi playlist TikTok, mengidentifikasi lagu video TikTok lewat integrasi Shazam dan banyak lagi.
  • Video Downloader for TikTok: Dikembangkan oleh Alpa Bhanushali, Video Downloader for TikTok merupakan aplikasi download video TikTok yang mudah digunakan tanpa banyak fitur. Selain tersimpan di galeri, video TikTok yang terunduh juga bisa langsung ditonton secara offline di bagian “My Downloads” di aplikasi ini.
  • SnapX: Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk mengunduh video dari media sosial, salah satunya TikTok. Untuk menggunakannya, kamu hanya perlu menyalin video yang diinginkan di TikTok lalu SnapX akan secara otomatis mendeteksi itu lalu mengunduhnya.

3. Daftar situs download video TikTok

6 Downloader Video TikTok Tanpa Watermark Gratissnaptik.app

Selain aplikasi, ada juga beberapa situs untuk mengunduh video TikTok dengan mudah. Berikut beberapa yang disarankan untuk dikunjungi.

  • Snaptik: Snaptik merupakan situs di balik aplikasi SnapX dengan fitur unggulan yaitu mengunduh video TikTok tanpa watermark. Situs ini tidak mengandung iklan dan mudah digunakan di mana kamu hanya tinggal menyalin link dari video TikTok yang diinginkan lalu menempelnya di kolom yang disediakan.
  • TTDownloader: TTDownloader merupakan situs download video TikTok yang simpel dan mudah untuk digunakan. Kamu hanya perlu link valid dari video TikTok yang ingin diunduh lalu menaruhnya di kolom yang tersedia. Situs ini tidak hanya menyediakan opsi unduh tanpa watermark, namun juga audio saja.
  • SSSTikTok: Terakhir adalah SSSTikTok yang juga punya aplikasi sendiri di Android. Melalui situs ini, pengguna bisa mengunduh video TikTok tanpa watermark dalam format MP4 atau dalam format audio yaitu MP3. Cara kerja SSSTikTok sama seperti dua situs sebelumnya.

Demikian tadi ulasan mengenai beberapa situs dan aplikasi downloader video TikTok tanpa watermark secara gratis. Situs dan aplikasi di atas cocok untuk mereka yang ingin mengunduh tanpa watermark, karena meski TikTok punya fitur “downloader” sendiri, video yang diunduh hadir dengan watermark.

Baca Juga: Cara Mudah Video TikTok Kamu Masuk FYP, Makin Populer deh

Topic:

  • Bayu D. Wicaksono
  • Bayu Aditya Suryanto

Berita Terkini Lainnya