IndoXXI Ilegal, Ini 10 Link Nonton Film Bioskop yang Aman dan Legal

Ada yang gratis!

Siapa di sini yang masih sering nonton film di IndoXXI? Situs streaming film ini memang gratis, tetapi punya banyak hal yang bikin gak nyaman saat nonton. Termasuk munculnya iklan yang ketika gak sengaja diklik, langsung diarahkan ke situs lain. Kadang iklan pun muncul berulang sampai bikin menyerah saking banyaknya.

Daripada membuang waktu untuk hal itu, mending pakai link nonton film bioskop resmi dan aman berikut saja. Sebagian besar gak ada iklan, jadi gak harus klik-klik berulang. Selain itu, filmnya pun up to date, lho!

1. WeTV

IndoXXI Ilegal, Ini 10 Link Nonton Film Bioskop yang Aman dan Legalilustrasi WeTV (dok. WeTV)

List link nonton film bioskop resmi dan aman pertama ada WeTV. Layanan hiburan yang satu induk dengan PUBG ini menyediakan berbagai film rilis terbaru yang hadir di bioskop. Gak kaleng-kaleng, beberapa list film-nya termasuk yang ramai ditonton, seperti Habibie & Ainun.

Gak hanya film bioskop, ada juga banyak serial yang bisa kamu tonton di situs ini, dari drama korea, original WeTV drama indonesia, dan banyak lagi. Beberapa konten tontonan bisa diakses secara gratis, lho!

2. Genflix

Alternatif lain dari IndoXXI, LK21, dan Layarkaca21 ada Genflix. Situs ini menyediakan berbagai film yang tayang di bioskop Indonesia. Contohnya, kamu bisa menikmati Robin Hood hingga John Wick 2 di sini.

Koleksi serialnya pun cukup bervariasi. Ada drama korea, drama indonesia, bahkan anime. Selain film dan serial, kamu juga bisa melihat video podcast dan streaming para gamers favorit platform ini.

3. Catchplay+

IndoXXI Ilegal, Ini 10 Link Nonton Film Bioskop yang Aman dan LegalBioskop Premier CATCHPLAY+ (Dok. CATHCPLAY+)

Ingin nonton film bioskop, tapi keburu turun layar? Gak perlu ribet akses IndoXXI. Langsung kunjungi saja situs Catchplay+. Di sini, kamu bisa menemukan berbagai film bahkan yang ramai ditonton orang. Terbaru, ada The Nun II yang belum lama turun layar.

Selain berlangganan, kamu juga bisa menggunakan sistem single rental untuk menonton film favoritmu saja. Misalnya, Harry Potter Series yang bisa dinikmati secara ketengan tiap seri secara terpisah.

4. Klik Film

Ketinggalan serial Dilan yang legend abis pada masanya? Atau, sekadar ingin rewatch film terkenal seperti Mariposa? Semua ada di KlikFilm. Selain film dari Indonesia, ada pula tayangan dari berbagai negara dengan genre bervariasi.

Dengan satu kali pembayaran, kamu bisa menikmati film thrilling ride seperti The Woman in Black atau yang bikin merinding layaknya Jigsaw. Ada anime juga, lho!

5. Bioskop Online

IndoXXI Ilegal, Ini 10 Link Nonton Film Bioskop yang Aman dan Legalilustrasi Bioskop Online (dok. bioskoponline)

Kalau kamu mencari link nonton film bioskop resmi dan aman untuk produksi Indonesia, maka Bioskop Online adalah platform yang kamu cari. Di sini, kamu bisa menemukan berbagai film bioskop layar ponsel produksi lokal yang keren-keren. Sebut saja Filosofi Kopi, Arini, Kucumbu Tubuh Indahku, dan masih banyak lainnya.

Untuk menikmati film di Bioskop Online, kamu bisa membeli tiket secara ketengan untuk tiap film. Berasa ke bioskop, tapi bisa sambil goler di rumah.

Baca Juga: 13 Rekomendasi Tempat Nonton Anime Legal, Pengganti Anoboy

6. HBO Go

Bisa dibilang, HBO Go merupakan gudangnya film bioskop. Ada serial DC Comics, Warner Bros, hingga Cartoon Network yang tayang di platform ini.

Pastinya kamu gak akan kesulitan nonton berbagai film menarik. Termasuk berbagai film yang pernah booming di bioskop. Sebut saja Joker, Wonder Woman, Harry Potter, hingga serial Friends yang populer lintas generasi. Cukup dengan sekali bayar sekitar Rp60 ribuan per bulan atau Rp600 ribuan per tahun dan kamu bisa nikmati seluruh kontennya hingga puas.  

7. Disney+ Hotstar

IndoXXI Ilegal, Ini 10 Link Nonton Film Bioskop yang Aman dan LegalIlustrasi Disney+ Hotstar. (dok. Disney)

Bukan pencinta DC Comics dan lebih prefer Marvel? Boleh,  kunjungi Disney+ Hotstar saja. Link nonton film bioskop resmi dan aman ini merupakan wadah resmi berbagai film Marvel, Star Wars, film Disney, film Pixar, dan banyak booming lainnya.

Semua film yang ada di Disney+ Hotstar bisa dinikmati melalui ponsel maupun perangkat lain. Harga langganannya berkisar antara Rp65 ribu per bulan hingga Rp799 sekali bayar per tahun.

8. Vidio

Bisa dibilang Vidio merupakan pengganti IndoXXI yang all in one. Dengan layanan streaming ini kamu bisa menonton berbagai film viral seperti Warkop Reborn, serial ekslusif, drama korea seperti Strong Girl Bong Soon. Menariknya, kamu pun bisa streaming siaran olahraga secara resmi.

Butuh berlangganan untuk anak juga? Tenang, Vidio menyediakan berbagai animasi. Sebut saja The Boss Baby, Shrek, Angry Bird, Sing, dan masih banyak lagi.

9. Netflix

IndoXXI Ilegal, Ini 10 Link Nonton Film Bioskop yang Aman dan Legalilustrasi Netflix (pexels.com/cottonbro studio)

Siapa yang bisa melewatkan link streaming film aman satu ini untuk pengganti IndoXXI. Netflix terkenal sebagai layanan penyedia film dengan berbagai judul yang menarik. Misalnya, Qorin, Mencuri Raden Saleh, hingga Ngeri-Ngeri Sedap.

Perlu film luar negeri? Ada juga, kok. Semua lengkap bahkan sampai series dan dokumenternya bisa memenuhi keinginanmu movie marathon saat sedang bersantai. Tentunya tanpa harus tutup-tutup iklan.

10. Prime Video

Link nonton film bioskop resmi dan aman sebagai alternatif IndoXXI ada Prime Video. Di sini, kamu bisa menikmati berbagai film terkenal di sini, contohnya The Miserables. Banyak juga serial original dari Prime Video yang bisa kamu tonton.

Layanan nonton online ini juga bisa diakses melalui berbagai gawai, lho. Dari ponsel hingga tablet, semua all in sesuai dengan kategori layanan yang kamu pilih. Harganya mulai Rp14.500 untuk 3 bulan pertama.

Meski gak sepenuhnya gratis seperti IndoXXI, link nonton film bioskop resmi dan aman di atas terjamin legalitasnya. Kamu pun gak perlu khawatir ada malware yang menyusup ke perangkatmu akibat salah klik banner iklan dan diarahkan ke situs lain.

Baca Juga: LK21 Berbahaya, Ini 11 Link Streaming Nonton Online Aman

Topik:

  • Laili Zain Damaika
  • Lea Lyliana
  • Mohamad Aria
  • Fahreza Murnanda

Berita Terkini Lainnya