Rebahin Ilegal, Ini 5 Link Alternatif Nonton Film Indonesia!

Anti bajakan klub!

Siapa di sini yang masih suka streaming sinema lokal di situs Rebahin? Ada baiknya mulai beralih ke link alternatif nonton film Indonesia yang legal dan aman berikut. Di platform nonton film online ini kamu tidak perlu repot menutup iklan, apalagi khawatir melanggar hukum karena menikmati film secara ilegal.

Menariknya lagi, beberapa dari platform ini menyediakan tayangan secara gratis, lho. Situsnya pun mudah diakses dengan tampilan yang bersih tanpa banyak iklan. Kurang apalagi coba!

1. visionplus.id

Rebahin Ilegal, Ini 5 Link Alternatif Nonton Film Indonesia!ilustrasi Vision+ (dok. visionplus)

Mencari situs yang menyediakan film Indonesia secara legal? Coba akses Vision+ di link visionplus.id. Platform ini punya berbagai tayangan lokal, dari film, drama, sampai variety show seperti MasterChef pun bisa diakses di sini.

Bukan hanya itu, Vision+ juga menampilkan tayangan dari luar negeri. Contohnya, yang pernah booming, film Parasite. Selain itu, ada juga berbagai tayangan Bollywood buat kamu yang suka nonton film dan drama asal India.

2. klikfilm.com

Rebahin Ilegal, Ini 5 Link Alternatif Nonton Film Indonesia!ilustrasi website KlikFilm (dok. klikfilm)

Kalau kamu ingin menoton berbagai film keren Indonesia tanpa repot menutup iklan dan legal, bisa kunjungi Klik Film di link klikfilm.com. Di sini, kamu bisa menemukan berbagai tayangan lokal yang pernah menggebrak layar lebar pada masanya.

Sebagai contoh, ada serial Doel The Movie, Teman Tapi Menikah, My Stupid Boss, Bumi Manusia, bahkan Dilan yang memorable itu. Selain karya lokal, juga ada berbagai animasi, film, serial yang berasal dari luar negeri. Lengkap banget, deh!

Baca Juga: Bukan IndoXXI, Ini 10 Link Nonton Film Bioskop Resmi dan Aman

3. MaxStream

Rebahin Ilegal, Ini 5 Link Alternatif Nonton Film Indonesia!ilustrasi MAXStream Telkomsel. (IDN Times/Istimewa)

Link alternatif nonton film Indonesia berikutnya ada maxstream.tv atau MaxStream. Di sini, kamu bisa menemukan berbagai serial lokal produksi original dari MaxStream dengan berbagai gender. Dari genre horor sampai romantis, semuanya ada.

Bersifat legal, MaxStream memudahkanmu dalam menonton. Kamu tidak perlu ribet menutup iklan. Aksesnya mudah dan tidak perlu takut melanggar hukum.

4. viu.com

Rebahin Ilegal, Ini 5 Link Alternatif Nonton Film Indonesia!ilustrasi Viu (dok. Viu)

Link alternatif nonton film Indonesia yang legal lainnya yaitu Viu. Di platform ini, tersedia banyak tayangan produksi lokal, dari drama, film, sampai serial yang seru untuk ditonton.

Selain itu, Viu juga cocok banget buat kamu yang menyukai tayangan dari Korea. Pasalnya, koleksi drama dan film Korea cukup lengkap. Tersedia berbagai genre yang populer dan ramai dibicarakan di media sosial. 

5. vidio.com

Rebahin Ilegal, Ini 5 Link Alternatif Nonton Film Indonesia!ilustrasi Vidio.com (about.vidio.com)

Di list terakhir ada vidio.com. Platform ini sangat populer di kalangan pencinta bola karena kerap jadi layanan streaming yang menyiarkan sepak bola secara legal. Bukan hanya tayangan olahraga, vidio juga menyediakan berbagai film dan series Indonesia, lho.

Beberapa konten bahkan bisa kamu akses secara gratis. Jadi, tidak jauh beda dengan nonton film Rebahin. Plusnya, seluruh konten di dalamnya legal!

Ada banyak platform yang bisa jadi pengganti situs Rebahin streaming yang ilegal. Link alternatif nonton film Indonesia ini pun menyediakan pengalaman menonton yang jauh lebih menyenangkan.

Baca Juga: Layarkaca21 dan Ganool Ilegal, Ini 5 Link Nonton Film Resmi

Topik:

  • Laili Zain Damaika
  • Lea Lyliana
  • Mohamad Aria
  • Fahreza Murnanda

Berita Terkini Lainnya