TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

8 Fakta Tempat Fotogenik di Tokyo, Kamu Pasti Terpesona

Ada tempat penyebrangan paling sibuk di dunia, lho!

Ameya Yokocho (instagram.com/naganano189)

Ibu kota Jepang punya banyak sekali tempat menarik dan seru untuk dikunjungi. Dari tempat bernuansa tradisional sampai yang modern, semua tidak boleh dilewatkan, terutama bagi kamu yang suka mengabadikan pemandangan bagus!

1. Kuil Senso-ji

Kaminari-mon (instagram.com/h.kira0322)

Kuil Senso-ji punya banyak tempat foto populer. Salah satunya adalah Kaminari-mon, gerbang depan kuil yang menampilkan lentera merah raksasa. Dengan diameter 3,3 meter dan tinggi 3,3 meter, lentera ini pasti jadi foto yang memukau!

2. Tokyo Skytree

Tokyo Skytree (instagram.com/tokyoskytree_official)

Menjulang setinggi 634 meter di atas Tokyo, menara yang dibangun tahun tahun 2012 ini menyajikan pemandangan fantastis ibu kota dari atas.

3. Shibuya Scramble Crossing

Shibuya Scramble Crossing (instagram.com/john_curry_photography)

Persimpangan tersibuk di Jepang bahkan di dunia ini juga menjadi salah satu simbol ikonis Shibuya selain patung Hachiko. Kamu bisa berfoto di tengah persimpangan saat lampu pejalan kaki berubah hijau untuk mendapat foto unik, tetapi harap hati-hati karena ada begitu banyak orang yang menyeberang.

Baca Juga: 6 Ide Destinasi Wisata di Jepang yang Jadi Lokasi Syuting Johnny's Jr

4. Ameya Yokocho

Ameya Yokocho (instagram.com/naganano189)

Ameya Yokocho di Ueno termasuk salah satu tempat populer untuk berfoto sekaligus berbelanja. Kalau kamu ingin merasakan suasana sehari-hari masyarakat Jepang, di sinilah tempatnya.

5. Patung Hachiko

Patung Hachiko (instagram.com/ kiyoka_tokyo)

Siapa yang tak tahu kisah menyentuh anjing setia bernama Hachiko? Patung Hachiko di depan Stasiun Shibuya rasanya sudah menjadi tempat wajib untuk dikunjungi dan diabadikan sebagai kenang-kenangan.

6. Teater Kabukiza

Teater Kabukiza (instagram.com/crys.little)

Gedung teater Kabukiza menampilkan arsitektur unik yang mampu menarik perhatian orang-orang, terutama wisatawan. Tak heran jika banyak yang ingin berfoto di depannya untuk menangkap keindahan teater Kabukiza.

7. Kuil Ueno Toshogu

Kuil Ueno Toshogu (instagram.com/uenotoshogu)

Kalau kamu ke Taman Ueno, jangan lupa untuk mampir ke Kuil Toshogu. Arsitektur emasnya mewakili masa jaya Shogun di zaman Edo. Kombinasi kuil yang indah dan alam sekitarnya pasti akan bikin kamu terpesona.

Baca Juga: 5 Destinasi Wisata Akuarium Terbaik di Jepang, Bikin Betah!

Writer

Agnes Augustine

Writing is my passion. Japan is my favourite country.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya